Dikalahkan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ungkap Lawan Aslinya Berubah Gegara Dewi Persik?
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Dinar Candy telah dikalahkan Nikita Mirzani dalam pertandingan tinju yang diadakan Holywings pada Minggu (12/6). Setelah pertandingan Dinar mengungkapkan siapa lawan aslinya.

WowKeren - Pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy telah digelar pada Minggu (12/6). Dalam pertandingan tersebut, Niki keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

Dinar Candy yang kalah bicara soal pertandingan tersebut saat muncul sebagai tamu "Pagi Pagi Ambyar" TRANS TV pada Senin (13/6). Ternyata lawan asli sang DJ seksi tersebut sebenarnya bukanlah Niki, melainkan Barbie Kumalasari.

"Aku boleh jujur nggak? Sebenernya lawan awal aku itu bukan Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari," kata Dinar Candy dalam acara tersebut.

Dinar lantas menceritakan bagaimana tiba-tiba lawan tandingnya diubah kurang dari dua minggu sebelum konferensi pers. Pernyataan Dinar lantas menimbulkan kecurigaan bahwa pergantian lawan itu gara-gara Dewi Persik batal tanding tinju dengan Niki beberapa waktu lalu.

"Nggak (minta), mereka kan kayak nge-match-in itu terus Dinar lawan Barbie Kumalasari. Tiba-tiba dua minggu sebelum preskon tiba-tiba diganti. Ada satu yang nggak masuk, siapa itu?" ujar Dinar. "Nggak tahu kak DP atau siapa."

Sebagai tanggapan, Depe menceritakan ulang kronologi dirinya batal tanding tinju dengan Niki. Saat itu, ia sempat meminta bayaran Rp 1 miliar namun pihak penyelenggara tidak bisa memenuhi dan menawarnya. Namun mendadak Niki mengatakan bahwa mereka tidak level untuk tanding. Depe lantas menjelaskan bukan mempermasalahkan uang atau sponsor.


"Bukan masalah itunya guys. Beda, aku penyanyi. Jadi kalau aku tanding di situ, aku emang mau tanding aja sama orang itu," papar Depe.

Dinar Candy kemudian melanjutkan ceritanya saat tanding tinju dengan Nikita Mirzani di mana lawan sudah ditentukan panitia. Dinar sendiri tidak masalah dipasangkan dengan siapa saja karena ia sempat berpikir tinju gampang.

"Mereka yang menentukan. Boleh sih, cuma aku dipasangin sama siapa, aku pikir tinju itu gampang. Aku awalnya iya-iya aja," tutur Dinar.

Selanjutnya obrolan bergulir pada pertandingan tinju lain yakni antara Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa yang punya masalah pribadi. Menganggap pertandingan antara Barbie dan Irma seram, Dinar mengaku tidak ingin menjadikan ring tinju sebagai ajang balas dendam.

"Nggak sih, aku tuh nggak pernah pendendam sama orang. Yaudah orang mau ngomong apa aku mah bodo amat yang penting nggak ngerugiin," terangnya.

Dengan alasan sedemikian rupa, Dinar Candy kaget saat mendapatkan lawan Nikita Mirzani karena memang tidak ada masalah apa-apa. Namun dari pertandingan itu, Dinar sadar bahwa tinju bukanlah olahraga yang mudah.

"Pas di match-in sama Nikita, bingung juga. Aku pikir boxing gampang, setelah latihan wah capek juga ya. Dinar latihannya 20 hari, jadi yang 10 harinya latihan nggak, latihan nggak sambil kerja," pungkas Dinar.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait