Kesal Motornya Dicuri, Babe Cabita Siap Beri Rp 15 Juta Bagi yang Bisa Temukan Pelakunya
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita tampak kesal karena belum lama ini motornya dicuri maling. Lantas ia pun kini menggelar sayembara berhadiah Rp 15 juta bagi orang yang berhasil temukan pelakunya.

WowKeren - Baru-baru ini Babe Cabita berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja mengumumkan menggelar sayembara berhadiah Rp 15 juta.

Sayembara tersebut dibuat karena Babe baru saja kehilangan motornya karena digondol oleh maling. Melalui unggahannya di Instagram, ia pun membagikan video CCTV saat motornya dicuri.

Mengiringi unggahannya, Babe mengaku rela memberikan hadiah dua kali lipat dari harga motornya bagi orang yang bisa menemukan pelaku pencurian tersebut. Bukan tanpa alasan, Babe mengaku ingin bersilaturrahmi dengan pelaku.

"SIAPA YG BISA MEMBERIKAN INFORMASI KEBERADAAN ORG YG MALING INI DENGAN PASTI, AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA. KARENA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA," tulis Babe Cabita pada unggahannya di akun Instagram.


"KEJADIAN DI JALAN MONGONSIDI MEDAN. MOTOR JENIS HONDA BEAT THUN 2013 - (BK 5417 RAL). JADI KALAU PUN KAU UDA TERLANJUR BELI MOTOR BODONGNYA, KASI TAU AJA YG JUAL SIAPA. LUMAYAN KAN DAPAT BONUS 15 JUTA. SIKAAAT," sambungnya.

Dalam video rekaman CCTV yang dibagikan, pelaku tampak dengan mudah membawa kabur motor milik Babe. Pasalnya kunci motor tersebut terlihat masih menggantung sehingga memudahkan pria tersebut untuk mengambil kendaraan roda dua itu beserta helmnya.

Tak ayal, unggahan Babe tersebut pun langsung meuai beragam tanggapan warganet. "Lumayan 15 juta," tulis seorang netter. "Malingnya liat berita ini, langsung di kembalikan tuh motor😂" sahut lainnya. "Dan mengaku bahwa dy yang ngambil motornya... Double dapatnya... 15 juta + dihantam," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru