Rizky Febian dan Mahalini Pelukan Mesra di Atas Panggung, Momen Nangis Nular ke Penonton
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Saat manggung di sebuah acara pada Minggu (12/5), Rizky Febian dan Mahalini sukses membuat penggemar ikut baper karena berbagi momen mesra sekaligus haru.

WowKeren - Sejak resmi berpacaran, Rizky Febian dan Mahalini senantiasa menjadi sorotan. Pasangan penyanyi berbakat ini dengan cepat menjadi kesayangan netter karena memberikan kesan positif di mata publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rizky Febian menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya di atas panggung Now Playing Fest. Iky mengunggah foto-foto saat sedang berdiri berhadapan dengan Mahalini. Salah satu foto yang menyita perhatian adalah saat Mahalini menangis.

"Cimahi Punya Cerita - At @nowplayingfest," tulis Iky pada postingan Senin (13/6).

Postingan Iky lantas diserbu oleh komentar bernada gemas dari netter. Penggemar yang hadir agaknya ikut ketularan momen haru yang dibagikan putra sulung Sule tersebut.


"Tisu sekebon pun ga cukup ini 😩," kata akun @anan****najsh. "Kaliaannn bikinnn mellow se Cimahi 🥹🥹😭😭," sahut akun @ayud****xnhsn. "KEMARIN KERENNN BANGETTT RASANYA CAMPUR ADUKK NYANYI BARENG LAGU FAVORITE SAMA PENYANYINYA DI TANAH KELAHIRAN,THANK YOU SO MUCH IKY GET WELL SOON☺️❤️," ujar @getu****zahqs.

Selain ikut baper, netter juga mengirimkan doa agar Iky dan Lini terus langgeng saking sayangnya dengan mereka. Tak hanya langgeng, mereka juga didoakan agar terus sukses. Diketahui bahwa saat manggung Iky sedang tidak begitu sehat alias sakit.

"Aahh langgeng iki sama lini sampeeee nikahh baper bgt kmrn nnton dicimahi😩😩," komentar pemilik akun @rasy****mznjw. "Duo tulus langgeng terus ya kalian❤️," sambung @itsm****vxnqh. "Emang keren a Iki walau sakit tapi tetep maksain nampil🙌🙌," sambung @ipoo****vcxhw.

Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini sudah berpacaran sejak Februari 2022. Meski berbeda agama, keduanya sudah didukung bahkan mendapatkan restu dari keluarga Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru