Ayu Ting Ting Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Gaya Baru Dipuji Mirip Artis Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Lagi-lagi, Ayu Ting Ting kembali masuk dalam daftar nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Berikut penampilan terbarunya yang berhasil curi perhatian.

WowKeren - TC Candler kembali merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik dan Pria Tertampan di Dunia 2022. Di antara deretan nama tersebut, rupanya muncul nama pedangdut asal Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Terlihat nama dan foto Ayu Ting Ting muncul di slide ketiga. Nama dan foto Ayu Ting Ting itu pun bersanding dengan sejumlah selebriti lain.

Bukan kali pertama, nama Ayu Ting Ting diketahui sudah sering muncul dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia. "Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022," tulis akun resmi @tccandler.

Ucapan selamat rupanya langsung mengalir deras untuk Ayu Ting Ting. Banyak netizen Indonesia pun memberikan dukungannya untuk ibu satu anak itu.


Namun sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum memberikan respons terkait namanya yang muncul di TC Candler. Hanya saja, ia terlihat mengunggah beberapa foto di laman Instagram pribadinya.

Rupanya Ayu Ting Ting mengunggah foto yang menunjukkan penampilan serta gaya barunya. Terlihat Ayu Ting Ting tampil cantik ala Korean look. Mulai dari baju hingga makeup.

Penampilan Ayu Ting Ting tersebut rupanya ramai dipuji oleh para netter. Bahkan ramai netter memuji Ayu semakin mirip dengan artis Korea karena penampilannya itu.

"Mirip artis Korea banget kak ayu," seru akun @nu*****50. "Cantik pake banget," puji netter akun @mi******04.

"Look nya bener2 ky eonni2 Korea banget teh, ky di film WW with Secretary Kim," komen akun @al*****91. "Plg umroh tambah cantik bu ayuuu," timpal akun @so*****s4.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru