Reaksi Gibran Ditanya Ketemu Erina Gudono 'Pacar' Kaesang, Bongkar Sifat Asli?
Instagram/tekiarani.ta
Selebriti

Gibran Rakabuming membenarkan dirinya dan Selvi Ananda pernah ketemu Erina Gudono di ajang Puteri Indonesia DIY 2022. Usai bertemu, ini pendapat Gibran soal Erina yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep.

WowKeren - Gibran Rakabuming jadi sorotan media setelah momen bertemu Erina Gudono terkuak. Jauh sebelum Erina dikabarkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Gibran ternyata pernah bertemu dengan Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

Tak cuma berdua, Gibran ditemani sang istri, Selvi Ananda, sempat foto bersama Erina pasca terpilih sebagai Puteri Indonesia DIY pada 14 Desember 2021. Kala itu, Gibran hadir sebagai salah satu juri di ajang kontes kecantikan tersebut.

"Iya di Jogja kan saya sama istri saya, pas final itu," seru Gibran singkat. Sayangnya ketika ditanya soal sosok Erina hingga kabar sebagai kekasih Kaesang, Gibran menolak memberikan tanggapan.

Ia malah bergegas pergi dan sempat meminta awak media bertanya langsung pada Kaesang. Ia juga mempersilakan wartawan bertanya pada pihak keluarga.


"Tanya Kaesang aja, yang jalani Kaesang. Ke Kaesang aja, tanya ke Kaesang. Kalau urusan itu saya tidak menanggapi," tegas putra sulung Presiden Joko Widodo itu. "Tanya ke keluarga sendiri aja."

Sementara itu, Kaesang sendiri masih bungkam soal kabar hubungan cintanya dengan Erina. Disisi lain, Erina secara perdana sudah buka suara. Namun bukan soal Kaesang, Erina justru mengungkap perasaan antusias karena menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Pengalaman pertama melihat pertandingan sepakbola di stadion dan pengalaman pertama berada di antar kerumunan orang yang begitu banyak," kata Erina. "Aku merinding dan tak bisa berkata-kata. Tribun dipenuhi 20 ribu supporter. Selalu ada yang pertama untuk semuanya."

Disisi lain, dua mantan Kaesang, Nadya Arifta dan Felicia Tissue sempat disorot soal reaksi masing-masing. Dikira patah hati hingga disindir isu pacar bohongan, Nadya justru kini comeback di Instagram demi cuan. Sedangkan Felicia juga sudah move on dan fokus memotivasi dirinya ke hal positif.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait