Anwar Sanjaya Traktir Makan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Saat Liburan Bareng, Habiskan Dana Fantastis
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya mengaku menikmati liburan bersama kedua sahabatnya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di Singapura. Anwar Sanjaya pun sempat mentraktir temannya makan.

WowKeren - Anwar Sanjaya sempat menikmati liburan bersama kedua sahabatnya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Di kesempatan itu, Anwar Sanjaya mengaku sempat mentraktir kedua sahabatnya di salah satu restoran mewah di Singapura.

Hal ini diketahui ketika Raffi Ahmad sempat membagikan momen tersebut melalui Instagram Story. Ternyata, harga makanan yang mereka konsumsi di restoran tersebut mencapai harga Rp 11 juta.

"Enggak apa-apa emang jarang jarang kan aku emang mau traktir. Jujur kalo pergi sama mereka aku bener-bener di-cover," ungkap Anwar Sanjaya saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

"Bayangin hotel sehari 15 juta, udah gitu dia buka kamar hampir depan, di hari pertama kan kita enggak jadi terbang itu kan kena charge, dikasih dua malam," sambung Anwar Sanjaya.


Meski begitu, Anwar Sanjaya mengaku tak mempermasalahkan uang yang ia keluarkan untuk mentraktir makan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Sebab selama berlibur bersama Raffi dan Ruben, Anwar tak mengeluarkan biaya sedikit pun. Selama perjalanan ke Singapura, Anwar sudah dibiayai oleh kedua sahabatnya tersebut.

"Terus makan kita mau jajan, pas yang tak terduga adalah A Raffi ngeluarin dollar Singapura dibagiin dong lima lembar lima lembar, aku juga ngambil. Pas lagi makan, 'wah ini ditraktir Aa nih', jujur aku pesan yang mahal semua, mulai daging sapi, ayam," tutur Anwar Sanjaya.

"Terus pas mau pulang 'ini yang bayar siapa nih' pada nengok ke aku. Aa bilang 'ada enggak atm-nya?' 'ada kok, ada'. Awalnya becandaan doang, ya udah lah, masa tiket udah gratis, masa enggak ngeluarin," tambah Anwar Sanjaya.

Anwar pun mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama kedua sahabatnya di tengah jadwal yang padat. Ia semakin senang lantaran mereka ke Singapura benar-benar untuk berlibur, bukan karena pekerjaan.

"Aku berasa jadi sultan juga, amin. Aku excited banget, di sana bener-bener mereka enggak bawa asisten sama sekali jadi ya udah. Sampai sana kak Ruben dan A Raffi banyak yang minta foto," pungkas Anwar Sanjaya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait