Dikira Tak Awasi Gala, Oma Dewi 'Tampar' Sindiran Farhat Abbas Lewat Video Ini
YouTube/Mama Fuji
Selebriti

Farhat Abbas sempat menyentil perlunya pengawasan buat Gala Sky yang masih kecil. Disisi lain, Oma Dewi sebagai nenek justru memamerkan video sang cucu, Gala, yang belajar soal nama binatang bersamanya.

WowKeren - Farhat Abbas hingga kini masih jadi "jubir" untuk pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Farhat gencar menyindir Haji Faisal sekeluarga yang seolah mengeksploitasi Gala.

Tak cuma itu, Farhat menilai kalau adik ipar Vanessa, Fujianti Utami, bersama sang pacar, Thariq Halilintar, juga melakukan eksploitasi. Ia bahkan mencurigai kemungkinan Fuji dan Thariq pamer kemesraan di depan Gala.

Mereka kan pacaran, saling mengonten anak itu. Jadi kita menganggap itu eksploitasi aja. Kemudian kalau ada adegan ciuman atau pelukan di muka anak kecil, kita anggap itu merupakan ...," kata Farhat yang kemudian disela oleh Uya Kuya. "Ya kan namanya tv nonton pasti ada, di dalam itu kan tidak ada pengawasan. Harusnya ada pengawasan kayak polisinya lah kira-kira. Kalau dianggapnya polisi itu Doddy atau Mayang Lucyana Fitri lah, seimbang lah," seru Farhat.

Seolah menyangkal tudingan tak mampu mengawasi Gala, Oma Dewi justru mengungkap video tak terduga. Dalam video itu, Gala tampak diawasi oleh Oma Dewi ketika sedang belajar menyebut nama-nama binatang.


"Kuda nil," kata Gala. "Yo kuda nil ada, terus apa lagi," tanya Oma Dewi dengan lembut. "Unta," seru Gala. "Unta ada," kata Oma Dewi. "Kanguru," seru Gala. "Oh kanguru," ujar Oma Dewi.

Gala yang mulai fasih mengucap nama-nama binatang itu membuat fans jadi gemas. Video itu juga seolah membuktikan kalau Gala tak sekedar jadi bintang konten.

"Benar2 cepat perkembangan gala..sangat bagus dan pintar bangat..anak ku dengan gala hanya beda 10 hari tapi jauh lebih cepat perkembangan gala...bicara cepat," seru netter. "Bagus post2 gini aja min,, lbh adem, jangan pos2 yg buat hati kezel... & naikkan org lain, cukup simpan dulu yg kamu tau, jika uda gk ketolong baru deh bom😂," tutur netter. "Gala pinter bentar lg 2 thn 14 juli cpt besar ya sayang❤️," kata netter. "Si bayi pintar❤️❤️❤️….mana Katanya yg bilang gala di ajarin tiktok terus," kata fans.

Sementara itu, Haji Faisal juga sudah buka suara soal sindiran mengeksploitasi Gala. Ayah mertua Vanessa itu langsung mengungkap reaksi tak terima atas tuduhan itu.

"Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya, anak-anaknya lebih baik dari anak-anak saya, mungkin saya mau menanggapi. Orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus," sentil Haji Faisal. "Anak saya empat alhamdulillah kuliah semua. Bukan saya mau membanggakan diri, bagaimanapun saya bertanggungjawab terhadap anak saya. Mohon kiranya koreksi diri dan bertobatlah pada Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru