Masih Berduka, Nabila Kekasih Mendiang Eril Malah Dicibir Gagal Jadi Mantu Gubernur
Instagram
Selebriti

Nabila Ishma mendapat berbagai komentar jahat dari netter di tengah kesedihannya melepas kepergian sang kekasih, Eril. Hal itu terjadi saat Nabila menuliskan pesan haru ini untuk Eril.

WowKeren - Selain keluarga, Nabila Ishma sang kekasih juga sangat terpukul atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Sempat beredar video yang memperlihatkan Nabila bersimpuh di samping peti jenazah Eril.

Tangis Nabila pecah kala melihat pria yang dicintainya terbujur kaku di dalam peti mati. Ia juga sempat menuliskan pesan haru untuk melepas kepergian Eril.

"Aku beruntung pernah mnejadi bagian dari hidup kamu Eril," tulis Nabila Ishma di Instagram Story dengan menambahkan dua emotikon hati berwarna merah.

Namun sayang, masih saja ada netizen yang menuliskan komentar jahat di tengah suasana duka ini. Sejumlah netizen menyoroti unggahan Nabila tersebut. Alih-alih bersimpati, mereka justru mencibir Nabila dengan komentar yang tak pantas.

"Kasihan gagal jadi menantu," kata netter. "Belum nikah ya belum jadi bagian hidup," sambung lainnya. "Tahun depan paling udah dikawin orang lain ya lupa lah beb," tambah lainnya.

Masih Berduka, Nabila Kekasih Mendiang Eril Malah Dicibir Gagal Jadi Mantu Gubernur

Instagram


Komentar-komentar jahat tersebut lantas ditanggapi oleh warganet lain. Mereka mengaku miris dengan netizen yang sama sekali tak memiliki empati.

"Gak punya hati," ujar netizen. "Jahat banget jempolnya ya Allah," sahut akun lain. "Kalo gak ada empati mending diem gausah komen yang ngga ngga, cuma jadi sampah komen doang, ga respect bgt heran," tulis yang lan.

Sementara itu, Nabila sebelumnya sempat dikabarkan tak pernah mengikuti pengajian untuk mendoakan almarhum Eril. Terkait hal ini, keluarga Nabila Ishma akhirnya angkat bicara.

Mereka menyebut Nabila selalu menghadiri pengajian Eril, namun sengaja tak muncul di depan media maupun publik untuk menjaga suasana duka yang tengah dirasakan oleh keluarga besar Ridwan Kamil. Begitu pula dengan dirinya yang juga tak ingin disorot di tengah kesedihannya.

"Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka," tegas pihak keluarga Nabila Ishma.

"Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertiannya untuk adik saya dalam kondisi saat ini. Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait