Momen Nabila Ishma Ajak Ngobrol Jenazah Eril Bikin Nyesek, Hal Ini Juga Tuai Perhatian
instagram/nabilaishma
Selebriti

Beredar video saat Nabila Ishma ajak jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ngobrol, suasana hanya ‘berdua’ tak kalah tuai sorotan dari publik direspons nyesek begini.

WowKeren - Jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Indonesia, pada Minggu (12/6) sekitar pukul 15.25 WIB. Jenazah langsung diberangkatkan untuk disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Setelah itu, Eril akan dimakamkan di pemakaman Cimaung, Bandung, Senin (13/6) pagi.

Kerabat langsung berdatangan untuk bertakziah ke Gedung Pakuan, termasuk kekasih Eril yakni Nabila Ishma. Kedatangan Nabila pun ramai menjadi sorotan publik karena beberapa momen pilunya saat kembali bisa bertemu dengan Eril.

Beberapa video yang beredar menunjukkan momen saat Nabila berjalan perlahan mendekati jenazah Eril dengan wajah tertunduk lesu. Namun yang tak kalah nyesek adalah momen saat Nabila duduk di samping peti dan seolah mengajak jenazah Eril untuk ngobrol.

Dalam video yang beredar tersebut, Nabila yang mengenakan baju dan masker hitam terlihat tertunduk di samping peti jenazah Eril. Gerakan kepalanya menunjukkan bak Nabila tengah mengajak sang kekasih untuk berbicara.

Terang saja hal ini membuat publik yang melihatnya sontak nyesek. Warganet turut merasakan kesedihan dalam Nabila saat harus melepaskan Eril untuk selamanya.


Nyesek banget diajak ngobrol,” ujar seornag netizen. “Ngobrol sama jenazah tuh, bener2 definisi cuma pengen didenger yang mungkin belum sempet tersampaikan,” tutur netizen lain.

Selain momen pilu Nabila Ishma ajak jenazah Eril ngobrol, situasi di sekelilingnya juga tak kalah menyita perhatian. Pemandangan saat Nabila hanya dibiarkan berdua dengan jenazah Eril membuat publik ikut terenyuh.

Orang-orang sekaan tahu kalau mereka butuh waktu berdua dulu,” sedang tulis netizen lain.

Sementara itu diberitakan sebelumnya jika keluarga Nabila Ishma buka suara usai keberadaan kekasih Eril tersebut dipertanyakan. Nabila disebut selalu menghadiri pengajian Eril namun sengaja tak muncul di depan media maupun publik untuk menjaga suasana duka yang tengah dirasakan oleh keluarga besar Ridwan Kamil.

Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” tegas pihak keluarga Nabila Ishma. “Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertiannya untuk adik saya dalam kondisi saat ini. Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait