Masuk 'Barisan Mantan' Kaesang, Nadya Arifta Bicara Soal Julukan Bude Hingga Public Enemy
Instagram
Selebriti

Diisukan putus dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta justru memberikan reaksi mengejutkan. Berikut tanggapan Nadya soal julukan 'bude' hingga public enemy yang disematkan haters untuknya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kabarnya telah putus. Isu ini bermula ketika Kaesang kepergok jalan bersama dengan seorang wanita yang diduga adalah Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Erina Gudono.

Di tengah maraknya isu putus, Nadya justru memberikan reaksi mengejutkan. Tak hanya itu, lewat akun Instagram Story miliknya, Nadya juga sempat membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Ia pun memberikan tanggapan soal julukan "bude" hingga public enemy yang disematkan haters untuknya.

"Tips nge mc kakkk atau tips untuk berani speaking lahh," pinta salah seorang netizen. "Tunggu pas aku udah jadi public figure ya, skrg masih public enemy dulu xixixi^^ *mencoba bercanda*," balas Nadya.

"Jujur salut bgt sama kaka, yg kaya gini bisa dijadiin candaan, diliat2 kaka tuh cakep loh, knp dipanggil budhe sik wkwkwk," sahut netizen lain. "Sapaan bu dhe gak salah lho. Menurutku itu panggilan doa lho, mereka yakin kelak aku akan menjadi ibu dan nenek untuk anak cucuku *ceritanya mencoba logical thinking*," balas Nadya lagi.


Nadya Arifta Masuk Deretan Mantan Kaesang Pangarep, Bicara Soal Julukan Bude-Public Enemy

Instagram

Nadya bahkan berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan julukan itu untuknya. Ia kembali bergurau bakal segera mematenkan julukan tersebut.

"Belum nikah... tapi udah punya ponakan online. Doa bgt ga si ini?? Baiklah, mari kita patenkan!" lanjut Nadya. "Guys besok lagi ya konten balesin dmnya. Seru juga cosplay jadi Budhe. Makasih atas jasa yg sudah menyematkan tittle itu buat daku! See you tomorrow warga IG -Nadya Arifta-."

Sebelumnya, hubungan Kaesang dan Nadya memang menjadi sorotan. Kedekatan mereka menuai banyak cibiran pedas dari publik. Pasalnya, Nadya dituding menjadi orang ketiga di antara Kaesang dan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue. Isu guna-guna bahkan sempat mewarnai kedekatan Kaesang dan Nadya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru