Kini Disebut Makin 'Bar-bar', Jefri Nichol Malah Cuek dan Tegaskan Hal Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol belakangan ini kerap memperlihatkan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Gara-gara hal tersebut, Jefri Nichol kerap disebut makin 'bar-bar' saat ini.

WowKeren - Jefri Nichol disebut semakin "bar-bar" usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Jefri Nichol bahkan sempat ditahan di penjara karena kasus tersebut.

Terkait hal itu, Jefri Nichol rupanya tak terlalu ambil pusing. Sebaliknya, Jefri Nichol justru mencoba menjadi diri sendiri dengan sikapnya belakangan ini. Terlebih lagi, ia kini lebih bisa menjadi diri sendiri dalam bersuara dan bergaya.

"Ini saatnya jadi diri sendiri aja sih," ungkap Jefri Nichol dalam program acara "Rumpi" pada Senin (13/6) lalu.

Selain itu, Jefri Nichol juga mengaku lebih nyaman dengan dirinya sendiri. Ia juga tak harus menyembunyikan jiwa anak mudanya seperti dulu.

"Lebih enak sekarang. Dulu harus (jaim), kalau mau bandel-bandel anak muda gitu harus ngumpet-ngumpet, sekarang toh aku sudah 23 tahun juga," tutur Jefri Nichol.


Kini Disebut Makin \'Bar-bar\', Jefri Nichol Malah Cuek dan Tegaskan Hal Ini

YouTube

Selama di balik jeruji besi, Jefri Nichol pun mengaku banyak merenung. Jefri Nichol akhirnya memutuskan untuk lebih tampil apa adanya di hadapan publik.

"Banyak kontemplasi sih selama di dalam (penjara) dan pas aku ke luar jadinya kupikir, 'ya sudahlah orang-orang sudah tahu jeleknya, ngapain gue umpetin diri gue sebenarnya'," ujar Jefri Nichol. "Jadi gue keluarin aja, biar orang enggak kaget lagi."

Keputusan Jefri Nichol untuk tampil apa adanya ini tentu mendapat banyak kontra dari publik. Namun, Jefri Nichol memilih cuek karena ia sadar tak bisa memenuhi ekspektasi semua orang.

"Banyak yang bilang, 'kok Nichol sekarang bar bar sih', banyak yang kontra, karena aku enggak sesuai ekspektasi mereka sebelumnya," pungkas Jefri Nichol. "Jadi ya sudah lah, aku enggak bisa nyenengin semua orang juga."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait