Iko Uwais Tak Hadir Pemeriksaan, Polisi Ungkap Hasil Visum Korban Usai Ngaku Dianiaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Diperiksa terkait kasus dugaan kasus penganiayaan terhadap pria berinisial R pada hari ini, Selasa (14/6), Iko Uwais dan sang kakak, Firmasyah justru tak hadir. Kenapa?

WowKeren - Iko Uwais rupanya tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan oleh Polres Bekasi pada hari ini, Selasa (14/6). Tak cuma Iko, sang kakak Firmansyah pun ikut absen.

Karenanya, pihak Polres Bekasi merencanakan pemanggilan ulang terhadap Iko Uwais dan Firmansyah. "Kami akan koordinasikan kembali dengan pihak pengacaranya," kata Kombes Pol Hengki selaku Kapolres Metro Bekasi pada tim WowKeren, Selasa (14/6).

Namun Kombes Pol Hengki belum bisa memastikan terkait kapan penjadwalan ulang untuk pemeriksaan Iko Uwais. Yang pasti, pihaknya akan berlaku tegas jika Iko Uwais terus-menerus tak hadir.

"Kan semua sudah diatur, sekali nggak datang, dua kali nggak datang ketiganya itu ada mekanismenya, kita akan jemput kalau tidak hadir. Namun melalui pengacaranya sangat kooperatif mereka akan hadir. Siang sore ini akan menyampaikan untuk minta schedule ulang. Penyidik akan menyimpulkan apakah terjadi kasus bagaimana yang dilaporkan oleh pihak pelapor," jelas Kombes Pol Hengki.


Kombes Pol Hengki kemudian mengungkap terkait alasan Iko Uwais tak hadir dalam pemeriksaan. Rupanya hal itu lantaran jadwal pemeriksaan berbenturan dengan kegiatan Iko yang tak bisa untuk ditinggalkan.

"Masih ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan. Katanya akan di-schedule ulang bersama pengacaranya," beber Kombes Pol Hengki.

Sementara sampai saat ini, Iko Uwais masih berstatus sebagai saksi. "Ya kita panggil baru status sebagai saksi. Walaupun di polisi sebagai terlapor, kita akan mintai keterangan, BAP nanti, lihat perkembangan yang bersangkutan gimana terjadinya kasus tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Hengki juga mengungkap hasil visum terkait R. Dalam hasil visum tersebut, disebut R mengalami luka dan memar di bagian kepala, tangan serta punggung.

"Ya. Di bagian kepala, ada di tangan, punggung korban ada juga, memar ya," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru