Hwang Minhyun Tak Punya Gandengan di Preskon Drama Baru, Kode Jadi Sad Boy?
Selebriti

Konferensi pers 'Alchemy of Souls' dimulai dengan sesi pemotretan para bintang drama. Ada hal menarik yang membuat pemirsa penasaran tentang jalan cerita dramanya nanti.

WowKeren - Hwang Minhyun menghadiri konferensi pers untuk drama barunya, "Alchemy of Souls." Minhyun menuai sorotan karena tak punya gandengan saat sesi pemotretan.

"Alchemy of Souls" merupakan drama baru garapan penulis Hong Sisters yang terkenal. Kisahnya tentang orang-orang yang nasibnya berubah karena "hwanhonsool," jiwa orang mati kembali ke yang hidup.

Jelang tayang, "Alchemy of Souls" mengadakan konferensi yang dihadiri jajaran bintang utamanya seperti Lee Jae Wook, Jung So Min, Oh Na Ra, Yoo Joon Sang, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, Arin OH MY GIRL serta Hwang Minhyun.

Seperti biasanya, konferensi pers dimulai dengan sesi pemotretan para bintang drama. Ada hal menarik yang membuat pemirsa penasaran tentang jalan cerita dramanya nanti.


Hwang Minhyun Tak Punya Gandengan di Preskon Drama Baru, Kode Jadi Sad Boy?

Source: Twitter

Dalam sesi pemotretan pasangan, Hwang Minhyun tak punya gandengan. Lee Jae Wook berpasangan dengan Jung So Min. Sedangkan Arin menggandeng Yoo In Soo, yang sebelumnya populer sebagai Gwi Nam di series Netflix "All of Us Are Dead."

Hwang Minhyun hanya mendapatkan sesi pemotretan bertiga dengan Lee Jae Wook dan Jung So Min, mungkin mengindikasikan cinta segitiga dalam drama. Pemirsa penasaran apakah ini pertanda Minhyun akan jadi sad boy.

Dalam "Alchemy of Souls," Hwang Minhyun dipercaya memerankan karakter Seo Yool, pemuda yang berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang baik, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang kuat.

"Alchemy of Souls" dijadwalkan tayang mulai 18 Juni 2022. Drama ini akan mengisi slot Sabtu dan Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Our Blues."

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts