Seo Ye Ji Menangis Dalam Pelukan Lee Sang Yeob di 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam penayangan sebelumnya, Lee Ra El (Seo Ye Ji) mulai berhasil menarik hati Kang Yoon Gyeom (Park Byeong Eun) dengan godaan yang direncanakan dengan fatal.

WowKeren - "Eve" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (15/6). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Foto kali ini menampilkan Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob.

"Eve" merupakan drama romansa baru tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan cerai itu adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan selama 13 tahun.

Dalam penayangan sebelumnya, Lee Ra El (Seo Ye Ji) mulai berhasil menarik hati Kang Yoon Gyeom (Park Byeong Eun) dengan godaan yang direncanakan dengan fatal. Wanita itu sukses meruntuhkan tembok kuat Kang Yoon Gyeom dan membuka pintu untuk balas dendamnya.

Namun Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) mengetahui bahwa Lee Ra El adalah putri Lee Tae Jun (Jo Deok Hyun), yang sudah merawatnya seperti putranya sendiri, mempertaruhkan nyawanya untuk membalas dendam pada ayahnya.


Seo Ye Ji Menangis Dalam Pelukan Lee Sang Yeob di \'Eve\'

Source: Naver

Seo Eun Pyeong kemudian berbagi dengan Lee Ra El informasi tentang Kang Yoon Gyeom yang dia peroleh. Pria tersebut juga mengaku akan membantu Lee Ra El seperti seorang "paman berkaki panjang" bagi wanita itu.

Foto adegan terbaru "Eve: memperlihatkan Lee Ra El yang akhirnya luluh kepada Seo Eun Pyeong. Wanita yang selalu berusaha tampak kuat itu akhirnya menangis dalam pelukan Seo Eun Pyeong yang berusaha menenangkannya.

Ekspresi Lee Ra El, yang tampaknya menahan rasa sakitnya, menarik perhatian bagi penonton. Sedangkan Seo Eun Pyeong tetap diam di sisi Lee Ra El dan menangkap tatapannya dengan memperlihatkan matanya yang mengeras.

Foto adegan ini dibocorkan adalah momen ketika Lee Ra El mendengar berita tentang ibunya yang hilang, Kim Jin Suk (Kim Jung Young) dan meningkatkan rasa ingin tahu tentang alasan air mata Lee Ra El, yang telah sepenuhnya mengendalikan emosinya untuk membalas dendam. Lebih jauh lagi, ketertarikan pada bagaimana Seo Eun Pyeong, yang mengaku sebagai "paman berkaki panjang", akan mengobati rasa sakit wanita itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru