Kim Hee Sun Tampilkan Transformasi Drastis di 'Remarriage and Desires', Faktor Ini Bikin Penasaran
Netflix
TV

Netflix telah membagikan foto adegan pertama Kim Hee Sun untuk drama barunya yang berjudul 'Remarriage and Desires'. Intip potretnya dan pernyataan sutradara berikut ini.

WowKeren - Netflix akan segera merilis drama barunya yang berjudul "Remarriage and Desires". Jelang tayang, mereka merilis foto adegan pertama Kim Hee Sun yang berperan sebagai Seo Hye Sung.

"Remarriage and Desires" adalah kisah tentang Rex, agen perjodohan yang berspesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya. Selain Kim Hee Sun, drama ini juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon dan Cha Ji Yeon.

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang harus kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya. Dia mencoba membangun kembali hidupnya dengan sang putri, tapi mengalami momen memalukan lainnya ketika bertemu dengan orang-orang di Rex. Dia akhirnya berpartisipasi dalam perlombaan keinginan untuk membalas dendam dan mengambil semua apa yang dia inginkan.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan transformasi drastis Kim Hee Sun saat berperan sebagai Seo Hye Seung. Meski dipenuhi dengan kesedihan saat "jatuh ke jurang kehancuran", dia segera berubah jadi wanita tegar dan penuh tekad untuk membalas dendam.


Kim Hee Sun Tampilkan Transformasi Drastis di \'Remarriage and Desires\', Faktor Ini Bikin Penasaran

Source: Netflix

Seo Hye Seung, yang kehilangan keluarga bahagianya dalam sekejap, tidak akan merasa takut atau kehilangan lagi. Dia memilih arah yang berbeda dari hidupnya dengan hanya satu tujuan yakni berhasil balas dendam. Karena itulah baik penggemar maupun sutradara Kim Jung Min penasaran bagaimana Kim Hee Sun akan menunjukkan sisi barunya dalam drama ini.

Sutradara Kim Jung Min berlomentar, "Gambaran Kim Hee Sun dan Seo Hye Seung berbeda. Tapi itu sebabnya aku sedikit penasaran bagaimana Kim Hee Sun akan memerankannya."

Sementara itu, "Remarriage and Desires" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait