Kalina Oktarani Beri Peringatan Keras Usai Muncul Pernyataan Palsu Soal Deddy Corbuzier-Sabrina
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani geram lantaran namanya dihubungkan pada pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Alasan Kalina meradang adalah pernyataan mengada-ngada tentang pasangan tersebut.

WowKeren - Kalina Oktarani baru-baru ini dibuat meradang lantaran namanya dicatut dalam sebuah berita tidak benar. Yang paling baru, Kalina keberatan namanya dikaitkan dengan pemberitaan terkait Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Bukan tanpa alasan, Kalina naik pitam lantaran berita soal pernikahan mantan suaminya itu memuat kalimat yang tidak pernah diucapkan. Dalam pemberitaan tersebut menyebutkan Kalina sudah mewanti-wanti Deddy untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Padahal Kalina tidak pernah mengatakan hal semacam itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina memberikan peringatan keras kepada media dan akun-akun gosip untuk bijak dalam membuat berita. Secara khusus, ia meminta agar tidak ada pihak yang membuat pernyataan mengada-ada tentang dirinya.

"Selama ini saya dibully, di fitnah, dll..TIDAK PERNAH ada statement dr saya yang mengatakan saya 'mewanti2 bapak dari anak saya utk tidak mengulangi kesalahan yg sama'," tulis Kalina Oktarani pada postingan Selasa (14/6).


"Tolong utk akun2 gossip di IG lebih bijak dalam membuat berita!! Jangan menggiring opini masyarakat utk membenci saya!! Karena berita2 seperti inilah yg merugikan diri saya!!!" lanjutnya.

Kalina tidak memungkiri bahwa pemberitaan semacam itu bisa merugikan dirinya dan menggiring opini publik untuk membencinya. Sehingga, mantan istri Vicky Prasetyo itu berterima kasih kepada pihak yang sudah mau mengindahkan tegurannya.

"Untuk @lambe_artisviral dan @hopsindonesia terimakasih karena sudah menghapus berita tersebut.. utk kedepannya tlg lbh berhati2 lg dlm memposting berita..," bebernya.

Terakhir, Kalina memperingatkan netizen untuk berkomentar dengan bijak. Pasalnya, Kalina tidak pernah ikut campur soal urusan siapapun.

"Dan utk kalian semua netizen, saya TIDAK pernah ikut campur urusan siapapun!!! Kita punya kehidupan masing2!!! Jd berkomentarlah yg baik!!! Terima kasih!!" tutup Kalina Oktarani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait