Potret IU Bareng Pria Tampan di Cannes Jadi Hot Topic, Identitasnya Nggak Kaleng-Kaleng
Selebriti

Seorang pria bernama Song Jun Pyong memposting gambar bersama IU di Instagram-nya tanpa keterangan apapun. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Potret IU bersama seorang pria tampan baru-baru ini sukses menuai perhatian publik. Identitas pria tersebut rupanya tidak kaleng-kaleng.

Pada 14 Juni, seorang pria bernama Song Jun Pyong memposting gambar di Instagram-nya tanpa keterangan apapun. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian.

Dalam gambar, Song Jun Pyong mengenakan tuksedo hitam dan memamerkan penampilannya yang hangat. Di sebelahnya, IU tersenyum cerah dalam gaun putih. Chemistry hangat mereka menarik perhatian.

Potret IU Bareng Pria Tampan di Cannes Jadi Hot Topic, Identitasnya Nggak Kaleng-Kaleng

Source: Instagram


Song Jun Pyong mengunjungi Cannes, Prancis bersama ayahnya Song Kang Ho, yang terpilih untuk berkompetisi di Festival Film Cannes ke-75 bulan lalu lewat film "Broker." Sepertinya dia mengambil foto dengan IU.

Song Jun Pyong bukan pria sembarangan. Dia bermain sepak bola sebagai bek dan bermain di perguruan tinggi di Universitas Yonsei yang bergengsi sebelum menandatangani kontrak dengan Suwon Samsung Bluewings pada tahun 2017.

Karier Song Jun Pyong, bagaimanapun, diganggu dengan cedera. Sayangnya, pemain tersebut tidak pernah memainkan game untuk Suwon Samsung Bluewings, dan pada tahun 2020, pemain tersebut pensiun dari sepak bola profesional karena cedera.

Sementara itu, "Broker" menceritakan tentang para orangtua yang bisa meninggalkan bayi mereka secara anonim. Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka.

Menyebut dirinya perantara niat baik, Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini. Mereka terlibat dengan So Young (IU), yang menempatkan bayinya di kotak bayi, tetapi kembali untuk mendapatkan bayinya lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait