Sambil Nangis, Olla Ramlan Ceritakan Hal Paling Berat Saat Bercerai dari Aufar Hutapea
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Meski Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampak sangat akur bak bestia selama proses perceraian, model sekaligus aktris cantik itu mengungkapkan hal paling berat. Benarkah terkait anak-anaknya?

WowKeren - Olla Ramlan sudah resmi berpisah dari Aufar Hutapea yang telah dinikahinya selama sembilan tahun pada 6 Juni lalu. Meski keduanya tampak akur, Olla tidak menampik apabila ada hal berat yang harus dilalui selama proses perceraian.

"Nggak mungkin dong aku sekonyong-konyong happy apa gimana, karena kan perjalanan cinta aku sama Aufar itu cukup panjang juga, perjuangan juga. Tapi ya mungkin memang takdir kita berpisah ya udah," kata Olla Ramlan saat menjadi tamu "Rumpi No Secret" episode Selasa (14/6).

Baik Olla maupun Aufar tidak ingin mengatakan hal yang jelek-jelen soal satu sama lain. Seperti yang sudah kerap ditampilkan dalam proses perceraian, mereka tetap menjaga hubungan baik demi anak-anak.

Namun Olla Ramlan tidak memungkiri bahwa ada hal berat saat ia bercerai dengan suami. Bahkan ibu satu anak itu menangis sebelum menjawab pertanyaan Feni Rose tersebut.

"Yang pasti buat anak-anak yang nggak kuat sih, itu aja. Kalau buat aku sendiri, aku rela lah. Yang penting buat anak-anak aku juga, aku harus kuat buat mereka," ujar Olla sambil menahan tangis.

Terkait putra sulungnya, Sean Michael Alexander yang sudah berusia 17 tahun rupanya memberikan dukungan kepada Olla. Menurutnya, Sean adalah anak yang baik dan selalu menurut pada orangtua. Sebagai informasi, perceraian Olla-Aufar diputuskan bertepatan dengan ulang tahun Sean.



"Sean itu udah 17 tahun, jadi dia cuma bisa ngomong, 'Apapun yang buat Mama bahagia I will support you.' Dia bilang gitu. Jadi dia anak yang baik, nggak pernah ngomong kasar, selalu nurut apa yang aku bilang. Jadi memang Sean itu anak yang nurut banget," beber Olla.

Kemudian untuk putri Olla, Aleena dan Adrina, masih belum paham apabila kedua orangtuanya bercerai. Meski begitu, Olla merasa jika anak-anaknya pasti paham ada yang tidak beres dengan rumah tangganya hanya saja tidak diungkapkan.

"Kalau Aleena dan Adrina kan masih kecil-kecil ya pasti hati kecilnya pengin lihat ayah dan ibunya sama-sama. Makanya aku ingin semuanya baik-baik aja," sambungnya. "Nggak sih, mungkin mereka merasa tapi nggak diungkapin."

Selanjutnya, Olla berbicara soal kekhawatirannya terhadap anak-anak yang kini harus tumbuh dengan orangtua terpisah. Model kelahiran 1980 itu berharap agar mereka tidak merasakan hal yang sama dengan kedua orangtuanya.

"Kekhawatiran itu... aku nggak tahu apa. Cuman aku lebih ingin anak-anak aku itu menjadi anak yang kuat, yang hebat, yang membanggakan, yang pinter, yang luar biasa. Jadi apa yang terjadi sama aku dan bapaknya itu nggak terjadi sama mereka,"

Kepada kedua putrinya, Olla Ramlan rupanya belum menceritakan perihal perceraiannya dengan Aufar. Namun pada Sean, ia memberikan pengertian secara tersirat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts