Jadi 'Bule Amrik', Nikita Willy Rupanya Masih Lakukan Cara Tradisional Ini Usai Melahirkan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy ternyata masih pakai cara tradisional meski kini sudah jadi 'bule Amrik'. Ia tetap kenakan krim tapel pasca melahirkan. Seperti apa pernyataan Nikita Willy tersebut?

WowKeren - Nikita Willy diketahui sampai kini belum juga kembali ke Indonesia. Ia bersama sang suami, Indra Priawan sejak beberapa waktu lalu terbang ke Amerika dan menetap di sebuah apartemen.

Tak hanya berdua, Nikita juga mengajak beberapa anggota keluarganya. Kini Nikita pun santer disebut menjadi "bule Amrik". Meski begitu, Nikita tak lupa pada penggemar-penggemarnya di Indonesia.

Bahkan ia masih meladeni berbagai pertanyaan penggemarnya melalui Instagram Story-nya. Sebelumnya Nikita sempat menyinggung soal depresi pasca melahirkan. Kini ia juga beberkan mengenai hal-hal yang dilakukan untuk menjaga tubuhnya setelah melahirkan.

Tak disangka, rupanya Nikita masih lakukan cara tradisional. Hal ini bermula usai salah seorang penggemarnya berikan pertanyaan. "Mau tanya maaf perutnya stlh lahiran dipakein korset gt nggak nik? Kbtulan akupun kmrn lahir normal tp pake korset," tanya seorang penggemar.


Photo-INFO

Instagram Story

Dengan lantang, Nikita berikan jawaban cukup panjang. "Aku memakai treatment traditional, pakai cream tapel lalu di bekung," jawab Nikita Willy tanpa disisipi emoji apapun. Tapel sendiri merupakan campuran klabet, jahe, kayu manis, tepung beras, adas, kencur pulosari dan bangle.

Di sisi lain, Nikita juga mengimbanginya dengan menggunakan metode kekinian menggunakan alat. Metode ini berfungsi untuk membuang air berlebih di badan setelah melahirkan.

">Lalu di sini melakukan lymphatic drainage massage gunanya untuk buang cairan berlebih di badan setelah melahirkan. Di Jakarta juga ada lymph drainage massage," sambung Nikita Willy.

Sementara itu, diketahui selain Nikita ada beberapa artis-artis yang melahirkan di jarak tak jauh berbeda. Mulai dari Aurel Hermansyah hingga aktris cantik Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru