Dulu Dikenal Glamor, Busana Syahrini Kini Justru Saling Bergantian dengan Sang Adik?
Instagram/syh55
Selebriti

Beredar kolase foto Syahrini dan sang adik kenakan busana sama di momen berbeda. Benarkah kini keduanya saling bergantian kenakan busana? Mengingat sebelumnya Syahrini dikenal begitu glamor.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika penyanyi fenomenal Syahrini kerap tunjukkan kesan glamor dalam kehidupan sehari-harinya. Barang-barang yang ia pakai selalu mentereng dari brand-brand ternama kelas dunia.

Namun hal itu tak lagi mencolok usai dirinya menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack. Syahrini yang saat ini juga memutuskan untuk hijrah itu pilih tak terlalu menonjolkan fashion.

Bahkan baru-baru ini beredar foto-foto kolasenya dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani kenakan baju sama persis namun di momen berbeda. Mulai dari dress bernuansa biru yang sebelumnya dikenakan Syahrini seraya dipadupadankan dengan blezer hitam.

Sedangkan saat dipakai oleh Aisyahrani, dressnya dibiarkan tampak polosan. Tak hanya itu, baju Syahrini yang digunakan saat foto-foto di luar negeri dipakai kembali oleh Aisyahrani. Atasan bernuansa hitam dengan corak kuning-putih dipakai Aisyahrani saat kumpul-kumpul bareng temannya dan juga Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Kali terakhir, baju dengan garis-garis vertikal dengan warna dasar hitam-putih. Berbagai foto yang disebar oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Seperti bisa diduga, nyinyiran dan cibiran untuk keduanya membludak. Lebih-lebih Syahrini yang miliki seorang pengusaha namun nyatanya busananya malah bergantian dengan Aisyahrani.

"Satu UNTUK SEMUA mantu konglo baju aja saling pinjam meminjam mungkin kalau sekali dua kali wajar wakakaka lah ini terlalu sering,,, hahaha hobby mungkin pinjam meminjam barang semoga suami nya nggk di pake buat saling tukar menukar ya TIMEH," komen seorang netter. "Makanya ces klo ngomong itu sadar diri baju di pakai sekali hempas..karna kamu ngaku kaya raya uang perbulan dr suami 3 M dan mahar 40 M dan kaya raya dr orok itu bukti bahwa kalian pakai baju cuci kering juling!!!!!" seru yang lain.

"Kok bisa gantian gitu horang kayahhhhhhh baju nya," sindir lainnya. "Beneran mereka tgl dalam 1 rmh rame2 krn baju aja bisa gantian makenya,,, konglo dari orok masa gk punya rmh sendiri,, masa tgl barengan... Aneh bgt mereka," singgung yang lain. "Ngaku suami sultan baju aja gantian wk wk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts