Son Suk Ku Diminta Tepati Janji Pasca 'The Roundup' Tembus Lebih Dari 10 Juta Penonton
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Film yang sedang tayang di bioskop 'The Roundup' telah menuai banyak perhatian yang terbukti dari antusias pemirsanya dalam menyaksikan tayangan ini hingga mencapai lebih dari 10 juta penonton.

WowKeren - Penayangan film yang dibintangi oleh Son Suk Ku yaitu "The Roundup" baru-baru ini masuk menjadi jajaran box office. Dilaporkan bahwa menurut Dewan Film Korea, pada 13 Juni, film yang sedang berlangsung ini menduduki posisi pertama di box office.

Film yang juga dikenal sebagai "The Outlaws 2" dilaporkan telah mencatat total 10.503.886 penonton bioskop setelah menempati posisi pertama di box office selama empat minggu terakhir. Dengan ini, "The Roundup" telah menjadi salah satu dari 28 film (20 di antaranya adalah film Korea) yang pernah melampaui 10 juta penonton bioskop di box office Korea Selatan.

Karena termasuk dalam film terlaris, penggemar kini berpusat pada sang aktor. Sekarang film tersebut telah melampaui 10 juta penonton bioskop, penggemar telah melihat kembali janji aktor Son Suk Ku jika film tersebut pernah mencapai tonggak sejarah.

Son Suk Ku Diminta Tepati Janji Pasca \'The Roundup\' Tembus Lebih Dari 10 Juta Penonton

Sumber: Kstarlive


Kembali pada tanggal 2 Juni, selama penampilan tamunya di SBS Power FM "Cultwo Show", aktor satu ini membuat janji yang diingat-ingat oleh pemirsanya. "Kalau film ini melampaui 10 juta penonton bioskop, aku akan datang ke 'Cultwo Show' lagi dan menyanyikan sebuah lagu. Aku akan menyanyikan lagu dari HAREEM, 'Departure from a Country dari awal hingga akhir," tuturnya kala itu.

Seperti diketahui, Son Suk Ku selain jago dalam berakting dengan berbagai karakter ia juga memiliki suara emas. Maka tidak heran jika Son Suk Ku sendiri mencoba untuk memamerkan suara emasnya dalam kesempatan waktu. Maka dari itu, dengan membuat janji itulah penggemar tidak sabar menantikan Son Suk Ku benar-benar menyanyi.

Belum lagi, banyak penggemar yang kini menantikan Son Suk Ku menyanyikan lagu populer tersebut. Hingga kini, Son Suk Ku baru-baru ini menikmati ketenaran yang meroket berkat kesuksesan berturut-turutnya melalui serial drama "D.P." hingga "My Liberian Notes" yang kemudian disusul film "The Roundup". Popularisnya yang berturut-turut ini menjadi salah satu berkah Son Suk Ku sendiri sepanjang kariernya.

Sementara itu, Son Suk Ku dikabarkan akan membintangi drama baru "Murder DIEary" yang belum diketahui kapan tayangnya. Son Suk Ku juga berpartisipasi di kelanjutan serial "D.P. 2" bersama Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait