Aktris Korea yang Ditikam Suami Brondong Ternyata Rahasiakan Pernikahannya
Vecteezy
Selebriti

Ada informasi menarik yang dibagikan oleh YouTuber Lee Jin Ho tentang aktris berusia 40-an yang ditikam oleh suaminya yang lebih muda, menyebabkan kegemparan.

WowKeren - Berita bahwa seorang aktris berusia 40-an ditikam oleh suaminya yang lebih muda menyebabkan kegemparan di industri entertainment Korea. Ada informasi menarik yang dibagikan oleh YouTuber Lee Jin Ho tentang pasangan tersebut.

Pada 15 Juni 2022, mantan reporter hiburan Lee Jin Ho memposting video berjudul, "Identitas aktris berusia 40-an di Itaewon? Alasan kenapa dia belum terungkap," melalui saluran YouTube-nya.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho berkata, "Aktris tersebut baru-baru ini menikah lagi secara diam-diam tanpa diketahui oleh kenalannya. Orang yang menyebabkan kasus ini adalah suaminya yang rujuk dengannya."

Menurut Kantor Polisi Yongsan Seoul pada 14 Juni 2022, suami aktris (A) dituduh mencoba membunuh sang aktris dengan pisau tepat di depan rumahnya di Itaewon, Yongsan, Seoul. Setelah itu, dia dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut laporan, pria tersebut menikam istrinya dengan pisau di lobi rumahnya di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, sekitar pukul 08:40 KST. Pria itu diamankan kepolisian setelah tertangkap basah melakukan perbuatan kejamnya.


Untungnya, cedera yang dialami tidak memengaruhi kehidupan aktris tersebut. A ditangkap di tempat kejadian dan sedang diselidiki atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Lee Jin Ho menjelaskan, "A dikatakan telah melakukan kejahatan selama periode pemisahan. Ada aktris yang namanya tiba-tiba disebutkan atau disimpulkan sekarang karena keberadaan A tidak pernah diketahui dunia luar."

Namun Lee Jin Ho menekankan, "Aku ingin memperjelas bahwa semua aktris yang namanya disebutkan atau disimpulkan bukanlah jawaban yang benar."

Terakhir, Lee Jin Ho meminta publik untuk menahan diri dari membuat spekulasi sembrono, menambahkan bahwa aktris tersebut tidak ingin diketahui bahwa dia adalah orang yang terlibat dalam kasus ini.

Sementara itu, aktris tersebut adalah mantan supermodel dan muncul dalam drama dan acara hiburan hingga saat ini. Hingga kini belum terungkap siapa nama aktris tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru