Ayu Ting Ting Ceritakan Pengalamannya Sempat Drop Saat Jalani Ibadah Umrah: Saya Muntah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Namun sayang, kondisi Ayu Ting Ting mendadak drop dan harus beristirahat terlebih dahulu.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat menjalankan ibadah umrah pada awal Juni lalu. Tak hanya sendiri, Ayu Ting Ting juga memboyong keluarganya untuk beribadah ke Tanah Suci Makkah.

Namun, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan sakit saat berada di sana. Ibu satu anak itu lantas menceritakan kondisinya yang sakit saat akan beribadah umrah.

"(Sempat sakit) pas sampai. Sebelumnya juga sudah kurang enak badan dan karena capek juga, di sana panas banget juga kan," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Saking panasnya, Ayu Ting Ting merasa sangat haus. Ayu Ting Ting pun mengaku sempat meminum soda. Dari situ, kondisi Ayu Ting Ting mulai drop.

"Pas sampai, kayak haus banget, ingat saya minum itu soda sambil makan sama Bilqis. Minum sampai beberapa gelas karena haus saja, dari situ sudah, saya sakit. Saya muntah, tapi cuma sehari saja," tutur Ayu Ting Ting.


Mendapati kondisinya semakin menurun, Ayu Ting Ting memutuskan untuk beristirahat. Bersyukur, tubuhnya langsung terasa segar keesokan harinya. "Alhamdulillah besoknya segar, sudah langsung laksanain ibadah umrah," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena kondisi sakitnya itu tidak mengganggu ibadahnya selama di Makkah. Ia kemudian bercerita tentang doa-doa yang dipanjatkannya selama berada di Tanah Suci.

"Pokoknya yang terbaik, sehat semua, panjang umur, banyak rezeki, cepat dapet jodoh, pokoknya yang baik-baiklah," pungkas Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sempat membagikan momen saat menjalankan ibadah umrah. "Alhamdulillah ya Allah bisa kembali beribadah ditempat sucimu....jabah kabul semua doa hambamu ini y Allah amin," tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait