Aming-Tora Sudiro Ngode 'Extravaganza' Bakal Come Back, Sontak Disambut Histeris!
Instagram
Selebriti

Bermula dari unggahan Tora Sudiro yang seakan ngode 'extravaganza' bakal tayang lagi, Aming langsung 'semprot' rekannya. Hal ini kemudian jadi perbincangan.

WowKeren - Komedian kocak Aming kini dikenal makin berani dalam mengekspresikan diri. Bahkan Aming tak segan "bongkar-pasang" payudaranya. Dalam beberapa momen, Aming menjelma layaknya seorang wanita dengan buah dada menonjol.

Namun pada kesempatan lain, Aming bisa kembali menjadi seorang pria. Hanya saja kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai penampilan Aming, melainkan pernyataannya di Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Tora Sudiro tampak bagikan tumpukan lemaran kertas yang cukup berserakan di atas meja. Salah satu kertas ini perlihatkan potongan tulisan yang cukup mencuri perhatian, yakni "VAGANZA 16 JUNI 2022."

Di sisi lain, Aming langsung mention nama Tora di Instagram Story-nya. "Hahahahha!!! Gimanaaa si looo @t_orasudi_ro Gak jadi surprise euy... Nah loh.. jadi ramee kannn?!!!," tulis Aming seraya disisipi emoji ketawa sampai nangis.


Unggahan Aming dan Tora yang kemudian dikolase itu tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram. Sontak banyak netter menduga bahwa "Extravaganza" bakal come back di layar kaca dan dapatkan sambutan hangat.

"Extravaganza" sendiri merupakan sebuah acara varietas di Trans TV yang menampilkan berbagai cerita seru dalam bentuk sketsa komedi, yang diangkat dari kisah keseharian, film, bahkan legenda masa silam. Acara tersebut tayang pada tahun 2004 lalu yang digawangi oleh Aming, Tora dan kawan-kawan.

"HUAAAAAAA!!!! KANGEN NONTON EXTRAVAGANZA JAMAN BAHELAAAA," seru seorang netter. "Wow wow wow extravaganza mau ada lagi kah?" sahut yang lain. "Pasti rame banget dan kocak kyk dl gak sbar bet dah," timpal lainnya.

"Jadi gak sabar pengen nonton extravagaza," celetuk yang lain. "YEY...EXTRAVAGANZA hadir lagi dong..yuk bisa yuk...hadirkan kembali para pelawak cerdas yg dlu lagi...kangen aku tuh," tambah lainnya. "Beneran nih? Ga sabar banget ada extravaganza lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait