Giliran Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi, Sakit Apa?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Usai Ruben Onsu, kini rupanya giliran sang istri, Sarwendah yang mendadak dilarikan ke rumah sakit hingga harus menjalani operasi. Ternyata gara-gara hal ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis cantik Sarwendah. Pasalnya usai sang suami Ruben Onsu, kini rupanya giliran dirinya yang dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ruben Onsu lewat channel YouTube keluarga. Yang mengejutkan, Sarwendah bahkan harus menjalani operasi.

"Bunda mau MRI dulu. Habis itu masuk ruangan, baru tindakan. Kita doakan semua berjalan lancar ya," ujar Ruben Onsu dikutip dari channel YouTube The Onsu Family, Rabu (15/6).

Ruben Onsu sendiri mengaku tak bisa menemani Sarwendah saat dioperasi. Pasalnya ia mengaku masih ada urusan pekerjaan yang tak bisa ditunda. "Aku harus ke 'Brownis', terus besok ada kerjaan juga," tutur Ruben.


Namun Ruben Onsu tak membeberkan secara jelas terkait penyakit yang diderita Sarwendah hingga harus dilakukan operasi. Sarwendah pun hanya mengungkapkan bahwa sakitnya masih berkaitan dengan migran yang sudah dideritanya selama setahun terakhir.

"Sekarang aku lagi mau cek, karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku. Karena kan aku sering migrain terus, udah lama banget ini ya, kukira migrain karena kurang makan kan biasanya ibu-ibu gitu," ucap Sarwendah.

Meski tak didampingi Ruben Onsu, Sarwendah rupanya ditemani oleh Betrand Peto serta kedua putrinya, Thalia dan Thania di rumah sakit. Betrand Peto pun mendoakan yang terbaik untuk Sarwendah. Ia berharap agar operasi Sarwendah berjalan dengan lancar.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi. Minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat," kata Betrand Peto.

Sarwendah kemudian dibawa ke ruang operasi. Sesuai harapan dan doa yang dipanjatkan, operasi Sarwendah berjalan lancar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru