Indah Permatasari Balik Sindir Pedas Usai Ditanya Lagi Alasan Pilih Arie Kriting, Pembelaan Menggema
instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari berikan ‘jawaban’ soal netizen yang masih kerap mempertanyakan alasannya memilih Arie Kriting, sikap kalem disorot hingga bikin pembelaan begini menggema.

WowKeren - Indah Permatasari terbilang sering meladeni haters yang mengusik soal kehidupannya. Terlebih jika komentar tersebut sudah menyinggung soal sang suami, Arie Kriting. Indah kerap langsung berikan reaksi menohok hingga makjleb untuk membungkam para haters tersebut.

Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini. Melalui sebuah video TikTok yang kemudian dibagikan sejumlah akun-akun gosip, Indah Permatasari menyinggung netizen yang masih mempertanyakan alasannya memilih sang komika.

Dalam video tersebut, Indah Permatasari menuliskan soal nyinyiran netter yang lagi-lagi mempertanyakan pilihanya. “Setiap ada yang nanya ‘kok milih bang Arie’,” ungkap Indah Permatasari.

Artis cantik ini pun bereaksi dengan kalem dalam videonya. Bahkan Indah asyik untuk tetap mempercantik wajahnya dengan mengoleskan lipstik di bagian bibir.

Meski begitu, video Indah Permatasari ini juga bak mengandung sindiran balik yang begitu pedas. Pasalnya Indah bak balik menyindir para haters tersebut dengan menggunakan lagu “Berisik” milik Dere yang begitu viral di sosial media.


Indah Permatasari Balik Sindir Pedas Usai Ditanya Lagi Alasan Pilih Arie Kriting, Pembelaan Menggema

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Lagu itu sendiri berbunyi sindiran kepada orang-orang yang asal menyalahkan orang lain dengan bersembunyi di balik kata logika. “Oh, manusia berisik. Punya hati, tapi tak hati-hati. Beralaskan logika. Sering merasa benar,” bunyi penggalan lagu yang juga digunakan Indah Permatasari kali ini.

Video sindiran balik Indah Permatasari ini rupanya banjir pembelaan yang menggema. Warganet justru langsung memuji habis-habisan baik Indah maupun Arie Kriting. Netter mengaku dibuat iri dengan keharmonisan dan keromantisan mereka, termasuk cara Arie Kriting memperlakukan sang istri. Tak pelak, haters itu pun justru balik panen nyinyiran dari para warganet.

Bang Arie itu punya kemampuan dan kerja keras , skarang lagi produksi film mengejar mimpi gaspol.. & masih bnyk ide kreatif sinias muda Indonesia,” puji akun @didix*****. “Q jg iri loh sama indah, pasti dbuat jatuhw cinta setiap hari sama bang Ari,” sedang ungkap akun @paradita*****.

Heh yg ngomong gapernah ya jatuh cinta sama cowo humoris,” balik serang akun @windy*****.

Sementara itu, Indah Permatasari sendiri sebelumnya sudah sempat buka suara terkait alasannya jatuh cinta kepada Arie Kriting. Saat muncul di YouTube Uus, Indah memuji sosok sang suami yang pintar dan itu lah yang membuatnya jatuh hati. “Karena otaknya sih, gue suka sama laki-laki yang pintar," ungkap Indah Permatasari saat ngobrol dengan Uus dan istrinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait