Bela Tiara Marleen Usai Sebut Vanessa Angel Hamil Di Luar Nikah, Doddy Sudrajat Sindir Haji Faisal
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Doddy Sudrajat tampak membela Tiara Marleen yang telah menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Lantas ia pun memberikan sindiran berikut ini kepada Haji Faisal yang sudah melaporkan Tiara ke polisi.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Tiara Marleen kini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan H Faisal. Status tersangka Tiara Marleen ditetapkan oleh Polres Depok dengan nomor LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Tiara diketahui telah mencemarkan nama baik mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel melalui media elektronik. Ia mengatakan bahwa Vanessa hamil sebelum resmi menikah dengan Bibi. Haji Faisal pun tak terima dan melaporkan Tiara ke pihak kepolisian.

Kendati begitu, Doddy Sudrajat kini tampaknya dibuat heran dengan Haji Faisal yang melaporkan Tiara ke polisi. Ia malah menyinggung soal status Vanessa sebagai anak kandungnya.

Menurutnya, Doddy lah yang lebih pantas untuk melaporkan Tiara ke polisi ketimbang Haji Faisal yang hanya menjadi mertuanya Vanessa. "Itu kan anak daddy, yang dibilang teh Tiara ini Vanessa hamil sebelum menikah, itu harusnya yang marah atau yang mau gugat itu daddy," terang Doddy.


Tiara yang sata itu berdiri di sebelah Doddy pun sependapat dengan ucapan tersebut. malah ia menyarankan agar Doddy ikut melaporkan dirinya ke polisi. "Laporin aja daddy laporin, laporin yuk biar ramai," kata Tiara lantas tertawa.

Tak ayal, cuplikan wawancara Tiara dan Doddy tersebut kini ramai menjadi perbincangan. Apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan cibiran pada mereka berdua.

"Anaknya di fitnah kok ga dibelain 😮" tulis seorang netter. "Marah pie to ,wong km bapak kandung rasa tiri.aib ank dibuka2 g mikir ta iku anke dewe..eo cukup d simpen aja g usa d umbar d media," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts