Nadya Arifta Mendadak Bahas 'Pacar' Usai Kabar Putus dari Kaesang Pangarep, Fix Move On?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta mendadak menyebut soal pacar ketika membalas DM dari netter. Mungkinkah Nadya sudah memiliki pendamping baru pasca dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep

WowKeren - Nadya Arifta agaknya berusaha melepaskan diri dari imejnya yang sempat dicap negatif. Dulunya, lulusan Universitas Muhammadiyah Malang itu sempat dicibir merusak hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Namun kini hubungan Nadya dan Kaesang dikabarkan sudah berakhir. Tak cuma diduga putus cinta, Nadya juga kabarnya sudah resmi keluar dari perusahaan milik Kaesang.

Di situs Linkedin, Nadya tercatat pernah bekerja di PT Sang Pisang Indonesia milik Kaesang. Ia menjabat sebagai Assistant General Manager dan Head of Marketing and Public Relations di periode 2018-2019. Lalu sesudahnya, Nadya bekerja di perusahaan Kaesang dan Gibran Rakabuming, PT Harapan Bangsa Kita. Ia bekerja sebagai Community Executive dari periode 2019-2021.

Saat ini, Nadya sedang berjuang untuk kembali ke profesi lamanya. Ia masih sibuk mencari pekerjaan sebagai host, MC atau announcer.


Disaat bersamaan, Nadya mendadak membahas soal "Pacar". Hal ini terkuak ketika Nadya menanggapi DM dari netizen. Namun bukan mengisyaratkan punya pacar baru setelah diisukan putus dengan Kaesang, Nadya menyebut kata tersebut sebagai bentuk respon terhadap isi DM netizen.

Instagram

Nadya Arifta Bahas Soal Pacar

"Budhe sebanyak itukah per-DManmu saat ini sampai-sampai DMku tidak dibaca. Budhe dmku gak dibaca," protes netter. "Triana," sapa Nadya. "MasyaAllah, seneng banget disapa Budhe, berasa diDM pacar," kata sang netter. "Pacar mah WA gak sih, bukan DM," ujar Nadya.

Sebelumnya, Nadya sempat disindir sebagai korban ghosting jilid dua dari Kaesang. Namun ada pula yang mengira kalau Nadya sebenarnya cuma pacar bohongan sebagai tameng Kaesang untuk putus dari Felicia Tissue.

"Ada perjanjian. Kalau dia (Kaesang) sudah memutuskan tapi gak dikasih, nah wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan dia (Nadya Arifta) ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetep profesional, kalian setuju atau nggak? Ini teori Denny Darko," kata Denny. "Kalau diarahkan ke pernikahan kok masih jauh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait