Marissya Icha Nangis Mimpi Vanessa Angel-Bibi, Sentil Buzzer Sebar Kebohongan?
Instagram
Selebriti

Marissya Icha agaknya ngode galau pasca kisruh dengan eks suaminya, Saiful Safir, makin memanas. Ia mengungkap curhatan sedih atas masalah yang dihadapi dan berharap semua baik-baik saja.

WowKeren - Perseteruan Marissya Icha dan eks suaminya, Saiful Safir, berujung ke laporan polisi. Baik Icha maupun Safir kini saling lapor terkait dugaan pencemaran nama baik.

Setelah kabar saling lapor terkuak, Marissya alias Icha menulis pesan pilu. Ia menangis karena mimpi bertemu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Semalam mimpiin mas bibie sama vanes lagi minta tolong sama aku, dan bahkan sampe apapun dia mau berikan ke aku, sedangkan yang aku harus hadapi orang-orang yang gak punya hati seperti itu, menghalalkan segala cara, siapapun yang membantu pasti mereka segala cara untuk menjatuhkan, bahkan membayar buzzer tiap minggu, aku berada di posisi sulit karena sudah banyak yang mencoba menghancurkanku dari segala arah," tutur Icha.


Sejumlah netter bersimpati atas masalah yang dialami Icha. Netter berharap agar Haji Faisal sekeluarga terutama Frans Faisal tetap sabar mendampingi Icha.

"Seperti vanes dlu difitnah sgla macam tp diangkt derajat nya sama bibi dan keluarga pak haji .ayow frans buktikan bhwa km bs mnjdi bagian sebuah keluarga dg icha tuk selamanya," seru netter. "Amin YRA... Tenang mb'icha .. mb'icha harus yakin sama Allah Swt kalo masalah mb'icha beres dgn hasil yg membahagiakan karena senjata mb'icha membela membantu memikirkan masa dpn anak yatim piatu..... Semangat pagi mb'icha dan semua pendukung keluarga pak haji...!!? ❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Icha mempolisikan Safir pada 14 Juni ke Polda Metro Jaya. Ia mengaku sudah hilang kesabaran akibat kemunculan Safir.

"Karena sudah habis kesabaran, saya enggak tahu motifnya apa. Saya pun masalah dengan mantan suami saya itu pun sudah bercerai dari 2019. Saya merasa hubungan kita telah selesai dan sudah clear," kata Icha. "Tiba-tiba dia datang untuk menjelek-jelekkan saya, saya enggak tahu motifnya apa. Saya kan merasa jadi banyak buzzer yang menyerang saya, banyak orang yang tadinya membela saya jadi berputar balik."

Sehari sesudahnya yakni 15 Juni, giliran Safir yang mempolisikan Icha ke Polda. Safir menegaskan kalau ia tak terima karena dituding melakukan KDRT pada Icha.

"Menyangkut terkait KDRT, padahal beliau ini (Saiful Safir) tidak melakukan KDRT," beber Frans Lading pengacara Safir. "Bukti yang mau kami lampirkan dan sementara kami usahakan untuk penuhi adalah mengenai link YouTube kemudian dengan transkipnya. Yang kami duga bahwa ini yang merupakan bagian dari pencemaran nama baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait