Nikita Willy Kaget, Baby Izz Mendadak 'Ngomong' Ini Saat Diajak Nyanyi Lagu Bahasa Inggris
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat mengabadikan momen saat baby Izz tiba-tiba mengoceh kala diajak menyanyikan lagu 'Twinkle Twinkle Little Star'. Niki tampak terkejut sekaligus gemas dengan tingkah lucu putranya itu.

WowKeren - Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan berhasil mencuri perhatian publik sejak ia dilahirkan pada 7 April 2022 lalu. Masih berusia 2 bulan, bayi yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono sudah punya banyak penggemar.

Setiap kali Nikita membagikan potret maupun video baby Izz di Instagram, netizen langsung berkerumun dan menuliskan beragam komentarnya. Bukan hanya netizen, tentunya Niki dan keluarga juga kerap dibuat gemas dengan tingkah lucu baby Izz.

Bahkan Nikita Willy dibuat makin takjub dengan tingkah laku putra semata wayangnya itu. Dalam Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Nikita Willy membagikan momen kala mengajak baby Izz bernyanyi bersama.

Video itu sempat dibagikan ulang oleh kanal YouTube Seleb Trending. Terkuak baby Izz memperlihatkan ekspresi tak biasa saat direkam oleh sang ibu.

Baby Izz seolah-olah bersemangat menirukan Nikita Willy yang sedang bernyanyi. Aktris 27 tahun itu terlihat menyanyikan lagu "Twinkle Twinkle Little Star", sembari memegang smartphone dan diarahkan ke wajah baby Izz.


Nikita Willy Kaget, Baby Izz Mendadak \'Ngomong\' Ini Saat Diajak Nyanyi Lagu Bahasa Inggris

Source: YouTube

Wajah serius baby Izz saat menirukan nyanyian tersebut membuat Nikita Willy tersenyum. Tak sampai di situ, celotehan demi celotehan keluar dari mulut mungil baby Izz. Sampai saat Niki hampir berhenti di lirik terakhir, tiba-tiba baby Izz mengucapkan kata "are" yang merupakan lirik terakhir dari "Twinkle Twinkle Little Star".

Aksi gemas baby Izz itu sontak membuat Nikita Willy gembira, hingga tak henti-hentinya mencium dan memeluk sang buah hati. Ia sendiri tampaknya juga tak menyangka jika baby Izz bisa mengucapkan kata seolah ingin ikut bernyanyi bersamanya.

Sementara itu, sejak melahirkan putra pertamanya, Nikita Willy dan suami memilih untuk tinggal di Amerika Serikat. Ia kerap kali membagikan kesehariannya saat berada di negeri orang itu dengan status barunya menjadi seorang ibu.

Tentunya Niki tak lupa mengajakbaby Izz di setiap aktivitasnya. Ia berulang kali kedapatan mengajak baby Izz jalan-jalan ke taman, mal, supermarket dan area outdoor serta indoor lainnya.

Agaknya, Nikita Willy sangat menikmati tinggal di Negeri Paman Sam. Hingga saat ini, ia belum memberikan pernyataan apakah akan balik ke Indonesia atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait