Nasib Lee Chaeyeon eks IZ*ONE Dikhawatirkan Karena Tak Kunjung Debut Lagi
Selebriti

Lee Chaeyeon sempat jadi kontestan di 'Street Woman Fighter' bersama krunya, yang disebut WANT. Namun mereka dieliminasi dari program, dan dia tidak pernah muncul lagi sejak saat itu.

WowKeren - Hampir semua mantan member IZ*ONE kembali debut sejak grup tersebut bubar, baik menjadi solois maupun tergabung dalam girl grup. Namun Lee Chaeyeon tak kunjung ada kabar.

Jo Yuri, Choi Yena, Kwon Eunbi, dan Kang Hyewon semuanya telah debut sebagai solois selama setahun terakhir. Jang Won Young dan Ahn Yujin debut dengan IVE, sementara Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon debut dengan LE SSERAFIM.

Di luar industri musik Korea, Yabuki Nako bergabung kembali dengan grup pop Jepang HKT48, sedangkan Honda Hitomi kembali bergabung dengan AKB48. Kim Minju menjadi MC di beberapa acara berbeda dan akan debut akting.

Pada tahun 2021, Lee Chaeyeon menjadi kontestan di "Street Woman Fighter" bersama krunya, yang disebut WANT. Namun mereka dieliminasi dari program, dan dia tidak pernah muncul lagi sejak saat itu.


Karena sudah lebih dari setahun sejak IZ*ONE bubar pada April 2021, dan hampir semua membernya sibuk berkarier lagi, penggemar menjadi khawatir tentang kurangnya debut kakak Chaeryeong ITZY itu dalam bentuk apa pun.

Para penggemar khawatir bahwa pada tingkat ini Chaeyeon mungkin tidak debut sama sekali. Padahal banyak yang mengakui bahwa dia adalah idol dengan banyak bakat.

Beberapa orang mengemukakan fakta bahwa Lee Chaeyeon mungkin baik-baik saja karena dia tampaknya berasal dari keluarga kaya. Namun yang lain berbicara tentang perbedaan antara menjadi kaya dan merasa terpenuhi dalam hidup.

Beberapa penggemar yang lain menyebutkan fakta bahwa RBW membeli WM Entertainment, label Lee Chaeyeon, bisa menjadi bagian dari apa yang mencegahnya debut.

Apapun masalahnya untuk debut Chaeyeon yang tertunda, para penggemar hanya bisa berharap dia bahagia dan sehat dengan apa pun yang dia lakukan sekarang, serta dapat memiliki karirr yang sukses sebelum terlalu lama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait