Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Heboh Rencanakan Punya Anak Kembar, Rayyanza Ajukan 'Protes'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terkejut melihat ekspresi putra bungsunya, Rayyanza saat ia dan Nagita Slavina membicarakan rencana ingin punya anak kembar. Rayyanza seolah tak setuju dengan rencana orangtuanya.

WowKeren - Putra keduanya belum genap berusa 7 bulan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berencana untuk kembali memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Raffi mengaku ingin memiliki anak kembar sekaligus.

Rencana itu disampaikan Raffi melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/6). Dalam tayangan video tersebut, tampak Rayyanza tengah melakukan pemeriksaan oleh dokter di kediamannya. Di tengah video, Raffi memberikan "kode" kepada Nagita dengan bertanya pada dokter perihal bayi kembar.

"Jadi gimana, dok?" tanya Raffi memancing percakapan. Dokter yang bernama Puspa itu lantas menyahuti pertanyaan ayah dua anak itu.

"Iya, tadi udah aku bilangin mau punya adik kembar lagi," ujar dokter Puspa.

Mendengar ucapan sang dokter, Nagita Slavina langsung panik dan berteriak. Salah seorang suster yang ada di sana pun ikut menggoda Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Heboh Rencanakan Punya Anak Kembar, Rayyanza Ajukan \'Protes\'

Instagram


"Kembar dua apa kembar tiga mbak?" katanya. Raffi Ahmad justru menjawabnya dengan iseng. "Kembar lima, mau kembar lima?" ucapnya sambil menunjukkan kelima jarinya pada Nagita Slavina.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu lantas menampakkan wajah datar. "Kucing kali, ah," tuturnya.

"Lagian kasihan anaknya juga kalau kecil-kecil, kembar dua mau segede apa?" sambung Nagita tak dapat membayangkan akan sebesar apa perutnya nanti jika hamil anak kembar.

Lagi pula, Nagita Slavina masih memikirkan si bungsu, Rayyanza yang belum genap satu tahun. "Adek kan kasihan ya," celetuk Nagita seraya melihat Rayyanza yang nyaman dalam gendongan dokter Puspa.

Namun, seketika ekspresi Rayyanza menjadi sorotan orang-orang yang ada di sana. Adik Rafathar Malik Ahmad itu seolah tak setuju dengan rencana ayahnya. Ia memasang raut wajah tak suka dengan mengerutkan dahi dan memanyunkan bibir.

"Kenapa manyun, hei," tanya Raffi pada Rayyanza yang tetap tak mengubah ekspresi wajahnya. Netizen yang melihat ekspresi Rayyanza pun ikut terhibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait