Undangan Nikah Hyun Bin dan Son Ye Jin Kalah Cantik dari Pasangan Artis Ini?
Selebriti

Undangan pernikahan juga menjadi pembicaraan setiap kali bintang terkenal Korea menikah. Undangan nikah pasangan artis ini menarik perhatian karena terlihat paling cantik.

WowKeren - Ketika selebriti Korea terkenal menikah, undangan pernikahan mereka juga menjadi berita utama, seperti milik Hyun Bin dan Son Ye Jin belum lama ini.

Selain gaun pengantin, jas, dan tempat, undangan pernikahan juga menjadi pembicaraan setiap kali bintang terkenal Korea menikah. Faktanya, banyak pasangan menunjukkan kepribadian mereka melalui undangan.

Baru-baru ini, media Korea merilis sebuah foto yang dikatakan sebagai undangan pernikahan Jang Nara. Menurut undangan, aktris tersebut akan menikah pada 26 Juni 2022, di sebuah tempat outdoor di Seocho-go, Seoul.

Undangan pernikahan Jang Nara memiliki desain yang elegan, dengan dua tangan yang terjalin dan tulisan "Kami akan menikah." Nama mempelai pria disensor, karena calon suaminya adalah non-selebriti.

Sebelum hari istimewa mereka, undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga menjadi topik hangat di internet. Di salah satu sisi kartu itu, diperlihatkan ilustrasi pengantin wanita, diserang dengan kerudung yang berkilauan.

Undangan Nikah Hyun Bin dan Son Ye Jin Kalah Cantik dari Pasangan Artis Ini? 1

Source: KBizoom


Undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon lebih sederhana lagi dengan warna hitam-putih yang elegan, dimasukkan ke dalam amplop bermotif bunga. Semua informasi mengenai upacara yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Dibandingkan dengan yang lain, undangan pernikahan Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin lebih berwarna. Dengan seni mereka, gaya pasangan ini benar-benar diwujudkan dalam desain mereka.

Undangan Nikah Hyun Bin dan Son Ye Jin Kalah Cantik dari Pasangan Artis Ini? 2

Source: KBizoom

Undangan pernikahan pasangan itu menggunakan nama asli mereka, Dong Young Bae dan Jung Eun Ran, di samping kutipan dari Alkitab yang mengatakan, "Berdua lebih baik dari satu, karena mereka mendapat upah yang baik atas jerih payah mereka."

Taeyang dan Min Hyo Rin juga mempersonalisasi kartu pernikahan untuk tamu mereka, dengan setiap undangan dilampirkan dengan rangkaian bunga yang berbeda.

Jika dibandingkan dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin, banyak yang mengatakan undangan Taeyang dan Min Hyo Rin jauh lebih cantik dan bermakna. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait