Meski Tuai Kecaman, Tiket Konser Air PSY 'Summer Swag' Diserbu Fans Hingga Website Error
Instagram
Musik

Reservasi tiket 'Psy's Soak Show SUMMER SWAG 2022' sendiri dimulai pukul 8 malam pada 16 Juni melalui situs reservasi online Interpark Ticket dan langsung diserbu oleh para penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini konser air musim panas yang diadakan oleh PSY bertajuk "SUMMER SWAG 2022" membuktikan popularitasnya yang luar biasa di tengah kontroversi. Pasalnya halaman web online untuk membeli tiket konser tersebut menjadi erro karena begitu banyak orang yang mencoba masuk sekaligus untuk melakukan pembelian.

Reservasi tiket "Psy's Soak Show SUMMER SWAG 2022" sendiri dimulai pukul 8 malam pada 16 Juni melalui situs reservasi online Interpark Ticket. Tepat setelah reservasi dimulai pada hari ini, situs web dibanjiri pengguna. Beberapa netizen mengungkapkan rasa frustrasi mereka dengan mengatakan, "Aku bahkan tidak bisa login", "Aku tidak percaya situsnya seperti ini," dan "Aku bahkan tidak bisa memulai reservasi."


Sedangkan "Psy's Soak Show SUMMER SWAG 2022" adalah pertunjukan tur yang diadakan selama tujuh minggu dari 9 Juli hingga 20 Agustus di 7 kota di seluruh negeri, termasuk Incheon, Seoul, Suwon, Gangneung, Yeosu, Daegu, dan Busan. Rupanya konser PSY ini diminati oleh banyak orang meski ada kekhawatiran akan musim kemarau yang terjadi.

Sebelumnya, netizen memperdebatkan apakah pantas konser musim panas Psy menggunakan air secara berlebihan selama musim kemarau. Banyak netizen yang prihatin terutama karena para petani mengalami kesulitan karena kekurangan air untuk tanaman dan vegetasi mereka dimana dalam setiap konser menggunakan sekitar 300 ton air.

Namun demikian, konser musim panas perwakilan PSY kembali setelah tiga tahun. Konser dimulai di Stadion Utama Asiad di Incheon pada tanggal 9 Juli, Stadion Olimpiade Jamsil di Seoul pada tanggal 15, 16, 17, Stadion Piala Dunia Suwon pada tanggal 23, Kompleks Olahraga Gangneung pada tanggal 30, Yeosu pada tanggal 6 Agustus Kompleks Olahraga Jinnam, Stadion Utama Daegu Stadion pada tanggal 13 dan 14, dan Stadion Tambahan Busan Asiad pada tanggal 20, masing-masing.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait