Tae Yeon, Suzy, dan Banyak Selebriti Wanita Lainnya Akui Naksir Pria yang Sama
Instagram
Selebriti

Suzy selalu menyebut pria ini sebagai tipe idealnya dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar beratnya. Tae Yeon dikenal sebagai penggemar berat pria yang sama.

WowKeren - Kang Dong Won sering disebut sebagai "selebritinya para selebriti". Ketika para selebriti wanita ditanya tentang tipe ideal mereka, hampir semua dari mereka cenderung menunjuk padanya, termasuk Tae Yeon Girls' Generation dan Suzy.

Suzy selalu menyebut Kang Dong Won sebagai tipe idealnya dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar beratnya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia menonton film "Jeon Woo Chi" 7 kali demi Kang Dong Won.

Sejak debutnya, Hyorin, mantan member Sistar telah menyebut Kang Dong Won sebagai tipe idealnya. Dia telah mengirim banyak pesan video kepadanya di TV, tetapi tidak pernah mendapat tanggapan dari sang aktor.

Tae Yeon dikenal sebagai penggemar berat Kang Dong Won. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut benar-benar dapat bertemu dengannya di kehidupan nyata ketika dia memiliki peran cameo dalam filmnya yang berjudul "My Brilliant Life".

Jisook, mantan member Rainbow mengungkapkan bahwa dia pernah mewawancarai Kang Dong Won dan dia sangat terkejut dengan visualnya yang menakjubkan. Dia mengatakan bahwa ketika dia pertama kali melihatnya, cahaya bersinar di sekujur tubuhnya, mengeluarkan aura mistik.


Tae Yeon, Suzy, dan Banyak Selebriti Wanita Lainnya Akui Naksir Pria yang Sama

Hyosung, mantan member Secret juga menyatakan minatnya pada Kang Dong Won. Tapi idol tersebut bercanda mengatakan bahwa dia tidak jatuh cinta pada penampilan sang aktor tetapi kepribadiannya.

Aktris Shim Eun Kyung mengungkapkan bahwa saat syuting "Miss Granny", dia harus berusaha keras untuk merasa tertarik dengan pasangannya di layar kaca, Lee Jin Wook, karena pada kenyataannya tipe idealnya adalah Kang Dong Won.

Seulgi Red Velvet juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Kang Dong Won di "Cultwo Show". Dia jatuh cinta pada Kang Dong Won ketika dia menonton filmnya, "Kundo", dan menamainya sebagai tipe idealnya.

Park So Dam pernah mengatakan, "Aku menatapnya, tidak menyadari bahwa aku sedang menatapnya. Dia berjalan ke arahku, dan kakinya sangat panjang. Aku sangat terkejut. Aku tidak pernah berpikir kaki seseorang bisa sepanjang itu."

Banyak selebriti wanita lainnya termasuk Jang Nara, Narsha Brown Eyed Girls, Kim Ah Joong, Han Seung-Yeon, Park Ji Yoon, Kim Sung Ryung, dan Hwang Bo menyebut Kang Dong Won sebagai tipe ideal mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru