Tora Sudiro Akhirnya Buka Suara, Benarkan 'Extravaganza' Bakal Comeback?
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro sempat bikin heboh karena seakan ngode program 'Extravaganza' bakal comeback. Lantas begini klarifikasi dari Tora Sudiro tentang hal tersebut.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan tentang kabar bahwa program "Extravaganza" akan kembali tayang. Kabar ini mencuat usai Tora Sudiro mengunggah sebuah foto di Instagram Story. Aming juga diduga menanggapi soal unggahan Tora Sudiro.

Terkait kabar tersebut, Tora Sudiro pun memberikan klarifikasi. Tora Sudiro membantah bahwa program "Extravaganza" akan kembali tayang. "Enggak benar," ungkap Tora Sudiro seperti dilansir dari Kumparan, Jumat (17/6).

Saat disinggung mengenai unggahannya di Instagram Story, Tora Sudiro hanya meminta untuk melihat akun milik Aming. "Lihat di account IG-nya Aming," tutur Tora Sudiro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tora Sudiro sempat memperlihatkan tumpukan kertas seperti skrip. Di salah satu kertas terdapat tulisan Vaganza dengan tanggal 16 Juni 2022. "Jalan-jalan tetap meeting," tulis Tora Sudiro.


Tak lama kemudian, Aming diduga memberikan balasan terkait unggahan Tora Sudiro. Lewat unggahan di Instagram Story, komedian 41 tahun itu menegur Tora. "Hahaha! Gimana si lo @t_orasudi_ro, gak jadi surprise euy," kata Aming.

Aming juga sempat menyinggung mengenai unggahan Tora yang akhirnya menjadi pembicaraan. "Nah loh, jadi rame kan?!" semprot Aming ke Tora Sudiro.

Para netizen pun langsung heboh dan berharap "Extravaganza" ditayangkan lagi. Ada juga netizen yang mengenang kembali masa-masa ketika ia menyaksikan program "Extravaganza" yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi.

"Extravaganza" sendiri pertama kali tayang pada 30 Mei 2004. Selain Tora dan Aming, beberapa pemain yang terlibat dalam program itu adalah Indra Birowo, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Rony Dozer, Mieke Amalia, Tike Priatnakusumah, Sogi Indra Dhuaja, Cathy Sharon, Edric Tjandra, Ence Bagus, TJ, dan Ananda Omesh.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru