Tampil Beda, Aurelie Moeremans Kini Pamer Rambut Bondol Dipuji Tetap Cantik?
Instagram/aurelie
Selebriti

Berbeda dengan yang sebelumnya, Aurelie Moeremans yang biasa tampil dengan rambut panjang kini memilih memangkas rambutnya menjadi pendek. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Aurelie Moeremans merupakan salah satu artis cantik yang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan Aurelie menjadi salah satu artis yang digandrungi banyak kaum adam karena kecantikannya.

Terbaru, Aurelie mencuri perhatian banyak pasang mata lewat unggahannya di Instagram pada hari ini, Jumat (17/6). Rupanya dalam unggahannya ini, Aurelie menunjukkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Aurelie rupanya tampil beda lewat gaya rambutnya. Aurelie yang biasa tampil dengan rambut panjang rupanya kini memilih memangkas rambutnya.

Wanita berusia 28 tahun ini rupanya memilih tampil dengan rambut pendek sebahu. Aurelie pun dengan percaya diri menunjukkan penampilan barunya ini lewat video Boomerang.

Penampilan Aurelie pun semakin terlihat cantik dengan makeup tipis yang natural. "Rambut pendek, tidak peduli," tulis Aurelie di caption.


Penampilan baru Aurelie tersebut rupanya langsung disambut dengan sederet pujian oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyukai penampilan baru Aurelie dengan rambut pendek. Terlebih menurut netter, penampilan Aurelie kini terlihat fresh hingga disebut bak anak SMA. Meksi begitu, ada pun beberapa netter yang menyayangkan penampilan baru Aurelie tersebut.

"Cantik bangets ka @aurelie 😍," seru akun @am*****el. "Anak SMA mana kak?" tulis akun @ic****ma. "Bagus amat ka ❤️," puji akun @no*****02.

"Ko cocok terus mo panjang atau pendek juga," komen akun @gi****an. "Jadi orang cakep tu enak yaa ? Diapain aja tetep cakep . Heran," sambung akun @an****ni. "Laaahh aku kira bidadari itu bohongan, ternyata beneran ada," seloroh akun @ki****us.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikut ramai melayangkan pujian. Menurut mereka, Aurelie dinilai begitu cantik dengan penampilan barunya itu.

Cantiiiiiiiiiiiiiiiiik😍😍😍," tulis Ira Wibowo. "Serius ga sih? sampe aku zoom barusan 😻," komen Aulia Sarah. "Cantikkkkk 🔥🔥," puji Putri Anne. "Aku sukaaa😍," timpal Shalom Razade.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru