El Rumi Dipercaya Urus Republik Cinta, Ini Alasan Ahmad Dhani Tak Pilih Al Ghazali-Dul Jaelani
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi rupanya dipercaya Ahmad Dhani untuk mengurus manajemen Republik Cinta. El Rumi pun membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan alasan dirinya dipilih.

WowKeren - El Rumi rupanya mendapatkan kepercayaan untuk mengurus manajemen Republik Cinta. Ahmad Dhani mewariskan manajemen Republik Cinta ke El Rumi ketimbang pada Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Terkait hal ini El Rumi mengatakan bahwa kabar itu adalah benar. El Rumi juga mengungkapkan alasan mengapa ia dipilih untuk mengurus manajemen Republik Cinta. Ternyata, ada kepercayaan tentang tradisi dahulu.

"Bapak kamu itu pernah dan ibu kamu percaya kalau dirimu akan mengurus tahta Republik Cinta (manajemen Ahmad Dhani)?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara di "Rumpi", Kamis (16/6).

"Itu karena didasari saat kamu kecil, upacara tedak sinten, kamu lah bayi yang mengambil dolar," jawab El Rumi.

Selain itu, El Rumi juga tak menampik adanya momen tersebut serta ucapan masa depan Republik Cinta. "Fakta, fakta," tutur El Rumi.


El Rumi Dipercaya Urus Republik Cinta, Ini Alasan Ahmad Dhani Tak Pilih Al Ghazali-Dul Jaelani

YouTube

Kendati demikian, El Rumi melihat dari sudut pandang secara realistis. Menurut El Rumi, ia lebih unggul di sisi akademi. Maka dari itu, El Rumi mendapat kepercayaan untuk mengurus Republik Cinta di masa depan.

"Nggak tau sih, mungkin juga karena ayah menilai sekolahnya lebih menonjol," ucap El Rumi. "Kayak Al mungkin malas-malasan, aku yang terlihat di sisi akademi."

Lebih lanjut, El Rumi juga merasa ia lebih suka mencari uang ketimbang dua saudaranya yang lain. Mungkin saja ini juga berhubungan saat kecil, yakni dolar yang diambil El Rumi dalam tradisi dahulu. "Iya, (lumayan suka cari uang)," pungkas El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi merupakan mahasiswa jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris. El Rumi pun telah menyelesaikan pendidikannya tersebut. Perayaan kesuksesannya itu pun dilakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru