Usai Dicibir Lebay, Rizky Febian Pamer Foto Mesra Bareng Mahalini Singgung Soal Ibu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Kemesraan di atas panggung saat duet bareng sempat dicibir, kini Rizky Febian justru 'cuek' pamer foto mesra saat berpelukan dengan sang kekasih, Mahalini.

WowKeren - Belum lama ini, kemesraan Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini dicibir warganet. Hal itu lantaran keduanya terlalu mengumbar kemesraan saat duet bareng di sebuah acara. Gaya pacaran keduanya pun disindir terlalu dewasa bak suami istri.

Tak cuma itu, Mahalini pun kena semprot lantaran menangis di atas panggung. Diketahui, Mahalini tak kuasa menahan air matanya saat mengumumkan bahwa Rizky Febian sedang dalam kondisi tak fit, namun tetap memaksakan untuk manggung.

Sebelumnya baik Rizky Febian maupun Mahalini sempat cuek terkait hal tersebut. Namun baru-baru ini, Rizky Febian seolah menanggapi sindiran tersebut.

Dengan memajang foto mesra saat berpelukan dengan Mahalini, Rizky Febian juga menyinggung soal ibu. Seperti diketahui, baik Rizky Febian dan Mahalini sama-sama kehilangan ibu mereka.

"Seberapa besar niatan kita hanya kita dan tuhan yg tau. Kita sama merasakan kehilangan seorang ibu,dan itu yg menjadikan kita lebih bisa mendewasakan diri," tulis Rizky Febian.


Putra sulung Sule ini pun berjanji bahwa dirinya akan selalu ada untuk Mahalini. "Apapun yg terjadi di luar sana , aku selalu di samping km ya neng," tulisnya.

Postingan Rizky Febian itu rupanya langsung direspons manis oleh Mahalini. "Nanti ada saatnya🤍," tulis jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya terhadap Rizky Febian maupun Mahalini. Netter pun meminta keduanya untuk tak menggubris komentar miring. Di samping itu, ada pun netter yang mengaku terharu mendapati Rizky Febian dan Mahalini saling dukung serta menguatkan satu sama lain.

"Semangaaat kalian berdua jangan dengerin ucapan buruk diluaran sana," seru akun @ay****07. "Netijen yng bilang lebay itu cuma IRI besttyyyy 😌," komen akun @ph****54.

"Terharu saling menguatkan ya kalian langgeng sukses bersama ❤️❤️❤️Aamiin," tulis akun @fi****72. "Mau yg kya a iky satu lg ya allahh 😭," timpal akun @wt*****nn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait