Rizky Billar Ungkap Aksi Gemas Baby L Saat Ngobrol dengan Gilang Dirga: Saya Ketawa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memberikan tanggapan terkait aksi aktif yang dimiliki sang buah hati. Bahkan, Baby L sempat begitu aktif mengobrol dengan Gilang Dirga hingga membuat Billar tertawa.

WowKeren - Rizky Billar belum lama ini mengungkapkan tingkah lucu saat berkomunikasi dengan Gilang Dirga. Billar pun menilai sang putra tercinta memiliki komunikasi yang baik.

"Ini anak bisa berkomunikasi dengan baik. Ketika kita ngomong, dia memperhatikan dulu baru dia merespons dengan teriakan-teriakan," ungkap Rizky Billar dalam kanal YouTube Cobaz TV pada hari ini, Jumat (17/6).

Selain itu, Rizky Billar juga menyebut sang putra begitu aktif berkomunikasi karena sering diajak mengobrol sejak dalam kandungan. "Saat masih di dalam kandungan pun, saya sering ngajak-ajak ngobrol," kata Rizky Billar.

Oleh sebab itu, Rizky Billar menilai banyak orang merasa gemas dengan keaktifan Baby L, termasuk Gilang Dirga. Rizky Billar bahkan mengaku tertawa saat melihat komunikasi sang putra dengan Gilang Dirga.


"Baby L ini selalu ngerespon, akhirnya Bang Gilang coba untuk ngobrol bareng Abang L. Ternyata waktu diajak ngobrol nyambung. Pada akhirnya banyak orang yang gemes sendiri. Saya pun dilokasi ketawa-ketawa," ucap Rizky Billar.

Aktor tampan berusia 26 tahun ini lantas berharap Baby L bisa tumbuh menjadi anak yang komunikatif dan bertutur kata yang baik. "Mudah-mudahan anak ini bisa menjadi anak yang cerdas, bertutur kata baik, serta menjadi anak yang disayang orang banyak," pungkas Rizky Billar.

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Tidak sedikit dari mereka mengaku gemas dengan Baby L. Ada juga yang memberikan doa terbaik untuk Baby L.

"Masya Allah..Abang L ganteng sholeh pinter banget bikin gemeess lucu sht slalu ya nak Aamiin Yra," komentar salah satu netter. "Pinter dan lucu bgt emang si baby L ini, semoga sehat trs yaa.." kata netter lain. "Emang gemes bgt, pinter..." tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts