Unjuk Kebolehan Menembak, Rizky Billar Tertarik Jalani Wajib Militer di Korea Selatan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar berseloroh bahwa dirinya ingin ikut kegiatan wajib militer seperti halnya pria Korea Selatan. Keinginan itu terlintas di pikiran Billar saat ia berlatih menembak belum lama ini.

WowKeren - Rizky Billar agaknya tertarik dengan kegiatan wajib militer seperti yang dilakukan pria Korea Selatan. Hal itu diutarakan saat ia belum lama ini menunjukkan kebolehan lewat latihan menembak.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) pada Kamis (16/6). Dalam video yang diunggah, ayah satu anak itu berlatih menggunakan senjata laras panjang.

Tak lupa Billar memakai alat pelindung diri, salah satunya kacamata transparan. Di percobaan pertama, tembakan Billar tidak tepat sasaran. "Belum kena," katanya percaya diri.

Tak ingin menyerah, Rizky Billar kembali mengarahkan tembakan pada target di hadapannya. Usahanya itu pun membuahkan hasil, tembakan Billar beberapa kali berhasil mengenai sasaran. Dengan berseloroh ia mengaku ingin ikut wajib militer.

"Berbakat saya, Indonesia nggak ada wamil ya?" ujar Billar seraya memuji diri sendiri.


Unjuk Kebolehan Menembak, Rizky Billar Tertarik Jalani Wajib Militer di Korea Selatan?

YouTube/Leslar Entertainment

Merasa sudah mahir, Rizky Billar pun tertantang untuk mencoba tingkat yang lebih sulit. Namun untuk saat ini, Billar yang merupakan pemula akan mencoba dari dasar terlebih dahulu.

"Gue udah bisa, next level gua pindah ke yang expert, di sini jaraknya lebih jauh dan targetnya lebih banyak," tandasnya.

Lesty Kejora yang melihat aksi menembak Rizky Billar hanya ikut tertawa. Ia beberapa kali juga kedapatan menggoda suaminya yang tampak narsis karena terus-menerus membanggakan dirinya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mendukung jika Rizky Billar ingin mencoba ikut wajib militer seperti warga Korea Selatan. Seperti diketahui, warga Indonesia tak mengharuskan warganya untuk ikut wajib militer seperti pemerintah Korea Selatan.

Namun berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 27 Tahun 2021, ASN diharapkan ikut wajib militer dengan bergabung Komponen Cadangan Nasional sebagai wujud bela negara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait