Musuh Besar Nikita Mirzani, Isu Dito Pacar Nindy Jadi Anak Bos Taman Mini Diungkit
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Dito Mahendra dikabarkan bukan sosok kaleng-kaleng. Kekasih Nindya Ayunda itu diisukan berasal dari keluarga konglomerat sekaligus anak dari pemilik Taman Mini.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum lolos dari kasus hukum melawan Dito Mahendra. Setelah rumahnya dikepung polisi yang akan menjemput paksa, Nikita justru dikabarkan sudah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Kabar itu mencuat setelah beredarnya surat S.Tap/56/VI/RES.2.5/2022/Reskrim yang menetapkan Nikita sebagai tersangka. Yang menarik, surat tersebut sebenarnya sudah dikeluarkan pada 13 Juni lalu sebelum polisi menjemput Nikita.

Namun sejauh ini kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, mengungkap kalau pihaknya masih mengecek kebenaran surat tersebut. "Aku coba cek ke Polresta Serkot ya. Sambil sama-sama kita cek," kata Shinto.

Sementara itu, sosok Dito Mahendra sebagai pelapor Nikita juga ikut jadi sorotan. Dengan kabar penetapan Nikita sebagai tersangka, muncul isu kalau Dito bukan sosok sembarangan.


Ia kabarnya seorang pengusaha tajir dari kalangan keluarga konglomerat. Tak cuma diisukan sebagai cucu jenderal, Dito juga kabarnya merupakan anak dari pemilik Taman Mini.

Adapun kabar Dito anak orang tajir itu sempat diungkap sendiri oleh sang kekasih, Nindy. Kala itu, Nindy membeberkan sosok penting Dito di depan ibunda.

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

Disisi lain, Nikita justru sangsi pada Dito. Selain dirumorkan tajir, Dito dicurigai cuma karyawan biasa. Ia juga diisukan memiliki banyak utang.

Dugaan Dito menipu juga diungkap Nikita. Ia membocorkann kalau Dito merupakan penipu dan makelar kasus.

"Sama yang namanya Dito Mahendra, kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Dia itu banyak banget menipu uang orang," kata Nikita. "Nah uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy, uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru