Frans Faisal Kakak Fuji Diserbu Usai 'Tertawakan' Postingan Oma Dewi: Jangan Julid
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Frans Faisal 'tertawakan' postingan oma Dewi kala promosikan dagangan bersama H. Faisal. Komentar Frans ini pun langsung diserbu warganet lainnya, tuai protes?

WowKeren - Eksistensi Fujianti Utami di dunia hiburan membuat orang-orang sekitarnya turut disorot. Pasalnya selain Fuji, kedua orangtuanya yakni oma Dewi Zuhriati dan juga H. Faisal kerap kali bagikan momen bareng cucu dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

Tak cukup sampai di situ, kedua kakak Fuji, Fadly Faisal dan Frans Faisal juga tak luput dari perhatian. Segala mengenai mereka kini seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala oma Dewi dan H. Faisal promosikan dagangan terbarunya. Sebelumnya diketahui jika oma Dewi telah membuka usaha makanan dengan label "Mama Fuji".

Oma Dewi baru saja mengeluarkan kue bawang dengan varian baru. Ia dan H. Faisal promosikan dengan joget bersama pamerkan produk mereka. "Percuma ganteng kalo ga beli kue bawang. SEBENTAR LAGI AKAN ADA LAUNCHING KUE BAWANG VARIAN BARU NIH GAISS DAN JUGA DENDENGG SIAPA YANG UDAH G SABAR," tulis oma Dewi dalam keterangan video.


Postingan oma Dewi itu langsung diserbu beragam komentar netter. Tak terkecuali Frans, putra kedua oma Dewi dan H. Faisal. Ia gercep tinggalkan komentar singgung filter dalam video di atas yang tampak begitu cerah hingga wajah H. Faisal "bersinar". "Filternya😂😂," komentar Frans.

Photo-INFO

Instagram

Sebagian netter pun salfok dengan komentar Frans hingga ramai diserbu. "@fransfaisal_ biarin ngapahh da😂," timpal seorang netter. "@fransfaisal_ biyarin da jgn julid ma ortu pamali," seloroh yang lain. "@fransfaisal_ opa glowing banget," sahut lainnya.

"@fransfaisal_ biarin ih ....tu kaaan jd pen ikutan komen," tambah yang lain. "@fransfaisal_ wkwkwk jgn terlalu jujur da," celetuk lainnya. "@fransfaisal_ ngga mau kesaing glowing ya da?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait