Patahkan Gosip Cerai, Tyson Lynch Beber Rahasia Betah Jadi Suami Melaney Ricardo
Instagram/tyson_lynch
Selebriti

Sempat diterpa gosip rumah tangganya retak hingga cerai, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kini mengkonfirmasi bahwa pernikahan mereka sudah baik-baik saja.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akhirnya kembali berkumpul bersama lagi. Setelah enam bulan terpisah jarak, pasangan ini diterpa gosip miring mulai dari keretakan rumah tangga hingga isu cerai. Namun semua berita miring itu dipatahkan oleh kebersamaan mereka baru-baru ini.

Meski mengakui ada masalah selama mereka LDR, Melaney dan Tyson akhirnya bisa menyelesaikan polemik di antara mereka berdua. Saat menjadi tamu "Pagi-Pagi Ambyar" yang tayang pada Jumat (17/6), Tyson menceritakan rahasianya bisa bertahan, betah dengan sosok setangguh Melanie.

"Sebenarnya, ekspektasi kita tentang pernikahan itu beda jauh. Dari kecil sampai remaja, dari saya di Melbourne, banyak hal berbeda dari kita. Kita bahas itu bisa panjang. Memang sebelum ketemu dia, saya tidak tahu Tuhan," kata Tyson dalam bahasa campuran Inggris dan Indonesia.

"Saya tidak tahu apa andil Tuhan dalam pernikahan. Memang pernikahan pertama untuk Tuhan, bukan untuk manusia. Sumbernya dari Tuhan. Jika kita tidak tahu Tuhan dan bener-bener nggak ada hubungan dekat dengan-Nya, kamu akan menyerah dalm pernikahan," lanjutnya.


Dengan perbedaan latar belakang, Tyson menyerahkan hubungannya kepada Tuhan karena jika hanya menuruti perasaan maka pasti akan lebih mudah menyerah. Bahkan setelah berapa lama disadari, Tyson baru paham apabila dirinya lebih seperti istri dan Melaney layaknya suami.

"Sebenarnya ekspektasi saya, yang saya sadari setelah beberapa tahun sama Melanie. Dia lebih seperti suami, dan aku lebih seperti istri. Itu tidak masalah, memang cara kami yang seperti itu," beber Tyson. "Jadi ekspektasi saya ke dia nggak macam-macam. Kamu cukup di sana, tenang, saling mencintai, pertama untuk Tuhan."

Tyson yang perasaannya lembut mengaku sedih setelah berbulan-bulan pisah dari istri dan anak. Sehingga saat pulang ke Indonesia, ia tidak bisa membendung tangisannya saking sayangnya dengan anak istri.

"Memang bener, badan mungkin lebih besar tapi hati seperti Hello Kitty. Dia istriku satu untuk selamanya, jadi kangen anak-anakku segala macem, memang sedih. Jadi kalau dibilang 'jangan nangis', nggak bisa. Saya sayang istri, saya sayang anak," pungkas Tyson.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru