Ganti Coordi, Outfit BTS di Acara Musik Selama Comeback 'Yet To Come' Tuai Komentar Begini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyoroti outfit BTS. Selain wajah mereka yang ganteng, kostum panggung yang terlihat terkoordinir juga menarik untuk disimak.

WowKeren - Pekan ini, BTS (Bangtan Boys) yang baru saja merilis album antologi bertajuk "Proof" memulai comeback stage mereka di acara-acara musik. Seiring dengan aksi panggung mereka, outfit yang dikenakan boy grup tersebut juga menjadi perhatian banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyoroti outfit BTS selama tampil di "M Countdown" dan "Music Bank". Selain wajah mereka yang ganteng, kostum panggung yang terlihat terkoordinir juga menarik untuk disimak.

Ganti Coordi, Outfit BTS di Acara Musik Selama Comeback \'Yet To Come\' Tuai Komentar Begini

Twitter/bts_bighit

Di "M Countdown", para member mengenakan dua set outfit, masing-masing berwarna putih-biru dan hitam-putih untuk dua performance berbeda. Sedangkan di "Music Bank", Jin dan kawan-kawan memakai outfit serba putih serta set setelan jas warna hitam.


Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, kostum panggung BTS terlihat makin menarik setelah mereka berganti coordi. Setuju dengan isi postingan, banyak netizen yang berpendapat kalau para member tampak makin ganteng dengan coordi baru yang mengatur gaya mereka.

Ganti Coordi, Outfit BTS di Acara Musik Selama Comeback \'Yet To Come\' Tuai Komentar Begini

Twitter/bts_bighit

"Pakaian mereka sangat cantik kali ini~ Apakah mereka benar-benar mengganti coordi mereka? Sampai jumpa~ Jangan bertemu lagi," komentar netizen. "Wow, mereka terlihat jauh lebih baik setelah mengganti coordi," kata netizen lainnya. "Pakaian mereka sangat cantik, terutama pakaian di 'Music Bank'," ujar yang lain.

"Aku sangat senang pakaian mereka sangat bagus akhir-akhir ini," kata netizen. "Serius, pakaian mereka bagus dan gaya rambut mereka juga bagus. Aku sangat menyukainya," komentar yang lain. "Wow serius, mereka seharusnya lebih cepat mengubah coordi mereka. Tapi begitu mereka mengubah coordi mereka, kegiatan grup berhenti," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait