Curhat Prilly Latuconsina Tak Bisa Tidur Gegara Gak Kuat AC Dingin Jadi Viral, Auto Relate?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menceritakan tentang pengalamannya menginap di sebuah apartemen dengan kondisi AC sangat dingin. Aktris 25 tahun ini mengaku sampai tidak bisa tidur.

WowKeren - Prilly Latuconsina menceritakan pengalamannya yang tak bisa tidur jika AC ruangan terlalu dingin. Ketika itu Prilly tidur di sebuah apartemen yang lokasinya tak jauh dari tempat rilis lagu terbarunya "Dear Love".

Aktris 25 tahun ini lalu mengungkap bahwa manajernya tak mau tidur satu kamar dengannya karena AC dimatikan. Prilly blak-blakan mengaku tak bisa tidur dengan kondisi AC sangat dingin.

"Jadi malam ini aku nginep di apartemen yang deket sama tempet launching 'Dear Love' besok, supaya aku gak telat dan buru-buru," cerita Prilly Latuconsina dalam video singkat yang kemudian viral diunggah akun @insta.nyinyir pada Jumat (17/6).

"Terus aku terpaksa gak tidur sama manajer aku, pokoknya manajer aku gak mau lah satu kamar sama aku karena AC-nya aku matiin," ungkap Prilly. "Aku gak bisa tidur pakai AC yang sedingin itu, ngerti gak sih, dinginnya itu lebay banget."

Menurut Prilly, walau suhu AC sudah dikecilkan tapi masih saja terasa dingin. Hal inilah yang membuatnya langsung mematikan AC agar bisa tidur nyenyak dan nyaman.


"Jadi dikecilin (suhu) pun, hawanya masih dingin dan aku langsung minta teh panas dong," sambung Prilly. "Menurut aku ini AC-nya lebay banget, ini aku tidur tanpa AC dengan sangat nyaman dan tetep selimutan."

Prilly

Instagram

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun mengaku heran dengan orang-orang yang bisa tidur dengan dinginnya AC. "Jadi aku tuh gak ngerti sama orang yang tidurnya bisa dingin banget itu gimana," pungkas Prilly.

Netizen ramai mengomentari video Prilly yang tak bisa tidur dengan kondisi AC menyala. Beberapa netizen menceritakan kebiasaan masing-masing ketika tidur pakai AC atau tidak.

"Prilly yg tajir melintir tinggal d rumah bag istana ga bs pake AC, yg tinggal di kost2an sok2an cr yg ber AC , gabisa tidur klo ga pake AC bla bla bla prettt," komentar akun @nouna***. "Sama bngettt aq klo paket ac auto sesak hidung mampettt krna alergi dingin," imbuh akun @onya***. "Satu frekuensi #toosss," tambah akun @arfi***.

"Me too , tdr pake acc atau kipas anggin auto flu," kata akun @okt***. "Aku malahan tidur dengan kondisi Ac hidup tapi tetep selimutan," sambung akun @ptri***. "Mau ujan badai dingin sampe ubun2 kipas tetep harus paling besar dan selimutan ngk dingin ngk tidur," tambah akun @hadza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait