Dulu Bela Marissya Icha, Irene Kakak Cantik Rasakan Hal Tak Beres Setiap Kali Posting Soal Safir
Instagram
Selebriti

Irene kakak Marissya Icha belum lama ini membagikan postingan bersama Saiful Safir mantan suami sang adik melalui laman Instagram-nya. Namun, Irene mengungkap kejanggalan ini.

WowKeren - Kasus perseteruan Marissya Icha dan sang mantan suami, Saiful Safir semakin memanas. Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi bahkan ikut terseret dalam perseteruan tersebut.

Diketahui, Irene dulunya sempat membela Marissya Icha usai Safir muncul dan menjelekkan sang adik. Namun, Irene mendadak berpindah haluan ke kubu Safir. Irene bahkan baru-baru ini difoto bersama Safir dan timnya.

Irene pun membagikan foto tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Tampak Irene dan Safir duduk bersebelahan. Keduanya diketahui baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya.

Photo-INFO

Instagram

Anehnya, Irene mengungkap mengalami kejanggalan setiap kali memposting unggahan bersama Safir. Irene merasa selalu ada yang berusaha menghapus postingannya bersama Safir.


"Aku buka kolom komentar hari ini silakan para pembela kalian. Bisa liat sendiri yah kalian, alasan ig rusak tapi tiap posting ada Safir dkk pasti di delete," tulis Irene melalui laman Instagram pribadinya, Sabtu (18/6).

Meski tak menyebut secara gamblang orang yang disindir, Irene berbicara soal sosok yang suka berbohong. Ia juga merasa sosok itu telah mengacak-acak Instagram, e-mail dan sejumlah akun pribadinya.

"Gak cape jadi orang tukang bohong? udah bawah2 nama Allah loh gak acak2 email, iCloud dan IG saya," kata Irene.

Sementara itu, Marissya dan Safir awalnya bertikai perkara harta gono-gini. Safir menyebut sang mantan istri masih menyimpan harta yang menjadi haknya.

Safir kemudian bergabung dengan Doddy Soedrajat ayah mendiang Vanessa Angel dan Farhat Abbas untuk menyerang Marissya. Meski begitu, Marissya tak gentar dengan semua serangan mantan suami. Ia mengaku siap menghadapi segala kemungkinan hukum yang ada.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait