Jadi Korban Penggelapan Aset, Tamara Bleszynski Laporkan Tiga Orang ke Polisi
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski rupanya diam-diam melaporkan tiga orang terkait kasus dugaan penggelapan aset ke polisi. Terkait laporan tersebut, begini kata kuasa hukumnya.

WowKeren - Tamara Bleszynski secara diam-diam membuat laporan di Polda Jabar dengan nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR. Laporan itu didaftarkan langsung oleh sang kuasa hukum, Djohansyah S.H dari kantor advokat Djohansyah & Partners.

Dalam laporannya tersebut, Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang atas dugaan penggelapan aset properti di wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Atas laporan itu, tercantum pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan penguasaan aset milik orang lain.

Terkait kabar laporan ini, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo pun buka suara. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mengecek laporan dari Tamara Bleszynski. "Dicek dulu ya," kata Ibrahim saat dikonfirmasi.

Di kesempatan lain, kuasa hukum Tamara membenarkan jika sang klien telah membuat laporan polisi di Polda Jabar. "Iya benar (Tamara Bleszynski membuat laporan)," kata Djohansyah saat dihubungi awak media melalui pesan singkat.


Hanya saja, Djohansyah masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait laporan dari sang klien. Namun yang jelas, ia membenarkan Tamara membuat laporan kasus dugaan penggelapan aset properti. "Nanti akan dijelaskan semua, tunggu saja," pungkas Djohansyah.

Sementara sebelumnya, Tamara sempat datang ke Mabes Polri untuk mengadukan masalah yang ia alami pada Oktober 2021 lalu. Saat itu, Tamara tak banyak memberikan keterangan kepada awak media terkait kedatangannya tersebut.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," ucap Tamara di Bareskrim Mabes Polri pada 12 Oktober 2021 lalu.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," tandas Tamara Bleszynski.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait