Bukan Kolab Biasa, Jimin BTS Sebut 'With You' Janji Lamanya dengan Ha Sungwoon
Musik

Jimin dan Ha Sungwoon telah berteman dekat di depan umum selama bertahun-tahun. Namun, banyak penggemar mungkin tidak menyadari seberapa dekat hubungan mereka.

WowKeren - Jimin BTS berbagi bahwa berkolaborasi dengan Ha Sungwoon sangat berarti baginya. Seperti diketahui, keduanya merilis lagu "With You" yang merupakan OST dari drama tvN, "Our Blues."

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, Jimin ditanya apakah berkolaborasi dengan orang yang bersahabat dengannnya adalah sebuah keputusan yang sadar. Jimin menjawab iya.

Jimin dan Ha Sungwoon telah berteman dekat di depan umum selama bertahun-tahun. Namun, banyak penggemar mungkin tidak menyadari seberapa dekat hubungan mereka.

"Dia adalah teman pertamaku ketika aku pindah ke Seoul. Dia adalah teman pertamaku di luar sekolah jika kamu tidak menyertakan membera BTS lainnya" ungkap Jimin.

"Kami sering berkata, 'Suatu hari nanti, saat kita terkenal, akan menjadi sesuatu yang istimewa jika kita membuat lagu bersama dan mengirimkannya ke dunia.' Itulah makna di baliknya, sesuatu yang ingin kulakukan suatu hari nanti," lanjut idol kelahiran 1995 itu.


Dengan kata lain, "With You" adakah janji yang sudah dibuat Jimin dan Ha Sungwoon sejak lama. Mereka bahkan telah membicarakannya selama tujuh tahun.

"Benar. Kami telah membicarakan hal itu selama tujuh tahun, secara praktis. Kami akan menunjukkan lagu kami pada satu sama lain, atau apa pun yang kami kerjakan setiap kali kami membuat sesuatu," ungkap Jimin.

"Kami terus melakukannya dan berkata, 'Mari kita coba membuat musik bersama,' dan kemudian kami benar-benar melakukannya. Itu menyenangkan," imbuh Jimin.

Sementara itu, "With You" telah melampaui 70 Juta streaming di Spotify pada 9 Juni lalu. Dengan pencapaian ini, "With You" berhasil menjadi OST drama Korea tercepat yang pernah mencapai prestasi ini dalam 45 hari dan 10 jam.

Tak hanya itu, "With You" berada di peringkat peringkat 8 di chart Top 50 Harian Korea Selatan, sementara lagu solo Jimin yang lain, "Filter" berada di nomor 30.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait