Ria Ricis Gerak Aktif di Kehamilan 8 Bulan Bikin Deg-degan, Reaksi Teuku Ryan Berbanding Terbalik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan beberapa aktivitasnya saat berolahraga di usia kehamilan 8 bulan sampai bikin netter ikut merasa deg-degan, Teuku Ryan justru tunjukkan reaksi berbanding terbalik direspons begini.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis dikenal sebagai sosok yang sangat aktif bahkan saat tengah hamil calon buah hati pertamanya. Sikap itu pun kembali ditunjukkan Ricis baru-baru ini lewat sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya. Video itu rupanya jadi sorotan karena beberapa gerakan Ricis yang bikin netizen sontak ikut ketar-ketir.

Lewat akun terverifikasinya @riaricis1795, adik dari aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi ini terlihat sudah bersiap untuk berolahraga. Ricis memilih mengenakan outfit ngejreng paduan warna merah muda, putih dan celana hitam.

Ricis lantas memulai gerakannya dengan berjinjit. Setelah itu ia nampak melakukan peregangan dengan mengangkat salah satu kaki. Ricis kemudian juga melanjutkan dengan melakukan beberapa pose yoga hingga yang sampai menggunakan alat fitness.

Meski tengah berbadan dua, namun Ricis terlihat sangat lincah dan bersemangat dalam berolahraga. Ia sendiri membenarkan untuk tetap bergerak aktif di kehamilannya saat ini yang sudah memasuki 8 bulan.

32 weeks harus aktif ygy,” ujar Ria Ricis di Instagram, Sabtu (18/6).


Publik dibuat takjub dengan Ria Ricis yang masih sangat aktif meski tengah hamil ini. Namun tak sedikit juga yang justru dibuat deg-degan. Hal ini lantaran beberapa gerakannya dinilai cukup susah dilakukan terlebih bagi seorang ibu hamil. Gerakan itu tak lain adalah split. Warganet pun ramai mengutarakan perasaan mereka saat Ricis melakukan split di usia kehamilannya yang sudah memasuki delapan bulan ini.

Aku ngilu,” ungkap akun @azki*****. “Icis yg split aku yg deg2an,” seloroh akun @callme*****.

Aku yg ketar ketir,” sambung akun @mega*****. “Ngilu bngt liat ny,” komentar akun @pajar****.

Namun berbanding terbalik dari warganet, Ricis justru menuai reaksi kalem dari sang suami yakni Teuku Ryan. Suami Ricis ini justru memberikan pujian yang ikut membuat netter lain baper dibuatnya. “Keren bangett istriku. Sehat selalu ayg dan semangat @riaricis1795,” seru Teuku Ryan di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait